wdcfawqafwef

Cara Stop SMS Promosi Dari BNI

Cara Stop SMS Promosi Dari BNI
Cara Stop SMS Promosi Dari BNI

Tanya:
Bagaimana cara stop SMS promosi dari BNI?

Jawab:
Bagi nasabah PT Bank Negara Indonesia Tbk baik pemegang kartu debit maupun kartu kredit BNI yang sering melakukan transaksi finansial biasanya kadang bahkan sering menerima SMS promosi dari merchant yang bekerjasama dengan bank BNI.

Informasi terkait promo maupun diskon yang diinformasikan melalui SMS oleh pihak bank BNI dari satu sisi memang menguntungkan nasabah bisa mendapatkan produk maupun layanan dengan harga lebih mudah tetapi di sisi lain SMS yang dikirim berkali-kali bisa juga mengganggu apalagi pesan tersebut diterima di waktu istirahat malam hari.

Untuk menjaga kenyamanan nasabah bank BRI bisa mengajukan pemblokiran atau menghapus nomor handphone dari daftar menerima SMS promo dari merchant yang bekerjasama dengan BNI. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan menghubungi layanan BNI Call di nomor 1500046 atau melalui jejaring sosial ekonomi Twitter Bank BNI.

Twitter BNI: twitter.com/BNICustomerCare

Selanjutnya pihak customer service akan memproses permintaan nasabah untuk menghapus nomor tersebut dari list sehingga tidak lagi menerima SMS promosi. Baca juga: Promo Diskon & Cashback Tiket Garuda Dengan CC BNI

Selama ini SMS promo yang dikirim oleh pihak bank BNI tidak dikenakan dari pulsa seperti halnya konten premium lainnya yang bekerjasama dengan operator telekomunikasi.

0 Response to "Cara Stop SMS Promosi Dari BNI"

Posting Komentar