wdcfawqafwef

Berapa Limit Transfer Saldo Melalui BNI Mobile Banking?

Berapa Limit Transfer Saldo Melalui BNI Mobile Banking?
Berapa Limit Transfer Saldo Melalui BNI Mobile Banking?

Tanya:
Berapa limit transfer saldo melalui BNI Mobile Banking

Jawab:
Dalam upaya terus berinovasi untuk produk perbankan berbasis teknologi PT Bank Negara Indonesia Tbk menghadirkan layanan BNI mobile banking bisa digunakan untuk berbagai transaksi non finansial maupun financial hanya melalui smartphone.

Seiring waktu layanan ini mulai mengalami peningkatan pengguna apalagi nasabah bank BNI terlihat mulai jarang datang langsung ke kantor cabang untuk bertransaksi karena hadirnya layanan e-banking.

Aplikasi BRI Mobile Banking bisa di download gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan Apple iOS dimasing-masing toko aplikasi resmi.

BNI mobile banking memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi seperti cek saldo rekening tabungan BNI, cek mutasi rekening, transfer saldo, pembayaran tagihan seperti kartu kredit, listrik PLN dan asuransi, ada juga pembelian isi pulsa dan fitur administrasi untuk pengaturan PIN dan password.

Untuk transaksi finansial transfer saldo. Berikut ini limit transfer saldo melalui layanan BNI Mobile Banking:

Transfer antar BNI
25 juta rupiah per hari.
Transfer antar bank
25 juta perhari dengan limit 10 juta per transaksi.

Baca juga: Apakah Bisa Ubah User ID Mobile Banking BNI?

Untuk melihat setiap transaksi finansial yang telah dilakukan nasabah bisa melakukan pengecekan di mutasi rekening di layanan BNI mobile banking atau cetak rekening koran di kantor cabang BNI terdekat dengan membawa buku rekening tabungan dan kartu identitas diri KTP asli.

0 Response to "Berapa Limit Transfer Saldo Melalui BNI Mobile Banking?"

Posting Komentar