wdcfawqafwef

Apakah VCN Debit Online BNI Bisa Digunakan 2x Transaksi?

Apakah VCN Debit Online BNI Bisa Digunakan 2x Transaksi
VCN Debit Online BNI

Tanya:
Apakah VCN Debit Online BNI bisa digunakan 2x transaksi?

Jawab:
Bekerja sama dengan perusahaan penerbit kartu kredit terkemuka di dunia yaitu MasterCard pihak PT Bank Negara Indonesia Tbk menghadirkan produk elektronik yang diberi nama VCN Debit Online BNI.

VCN Debit Online BNI adalah rekening virtual card number yang fungsinya semacam kartu kredit digital bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi finansial pembayaran maupun pembelian di berbagai merchant dalam negeri maupun luar negeri yang mendukung pembayaran menggunakan MasterCard.

Meskipun VCN Debit Online BNI sejenis kartu kredit namun layanan ini tidak bisa digunakan untuk melakukan pembelian maupun pembayaran dengan sistem cicilan. Untuk meminta kode VPN nasabah bisa melakukannya melalui layanan SMS Banking BNI caranya bisa dilihat di postingan "Bagaimana Cara Request Kode VCN Debit Online BNI?".

Pada saat pertama kali diluncurkan VCN Debit Online BNI hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi dengan masa aktif 1 jam. Dan sekarang pihak Bank BNI memberlakukan kebijakan baru dimana VCN Debit Online BNI bisa digunakan lebih dari 1 kali selama saldo yang ada di dalam VCN mencukupi untuk melakukan transaksi.

Karena kode VCN bisa digunakan lebih dari satu kali transaksi nasabah harus lebih waspada menjaga kerahasiaan dari kode tersebut agar tidak disalahgunakan. Salah satu tips yang bisa diterapkan adalah melakukan top up saldo VCN Debit Online BNI dengan nominal sesuai dengan transaksi Jika anda ingin menggunakannya hanya dalam satu kali.

Jadi dengan adanya kebijakan baru dari Bank BNI saat ini VCN Debit Online bisa digunakan bertransaksi lebih dari satu kali.

0 Response to "Apakah VCN Debit Online BNI Bisa Digunakan 2x Transaksi?"

Posting Komentar