wdcfawqafwef

Batas Minimum Transfer Saldo di ATM BNI

Batas Minimum Transfer Saldo di ATM BNI
ATM BNI

Tanya:
Apakah ada batas minimum transfer Saldo di ATM BNI?

Jawab:
Berbagai produk perbankan yang dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk mulai dari layanan pelanggan di kantor cabang maupun personal banking seperti fasilitas internet banking, SMS banking, juga jaringan automatic teller machine atau ATM BNI.

Semua layanan dan personal banking di atas bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk melakukan peralatan transaksi baik non finansial seperti cek saldo rekening tabungan atau melihat mutasi rekening juga transaksi finansial seperti transfer saldo ke sesama rekening BNI maupun antar rekening ke bank lain.

Untuk fasilitas transfer saldo bisa dilakukan dengan menggunakan semua jenis kartu debit BNI tanpa ada batas minimum. Jadi transfer saldo di mesin ATM BNI tetap bisa dilakukan meskipun hanya sebesar Rp5.000.

Hanya saja untuk transfer saldo ke rekening bank lain nasabah akan dikenakan biaya administrasi, saat ini biaya yang dibebankan adalah sebesar Rp6.500. Biaya admin transfer saldo antar rekening tersebut akan dipotong langsung dari saldo rekening tabungan. Untuk itu agar transfer saldo ke rekening bank lainnya bisa dilakukan pastikan nominal yang akan ditransfer serta biaya administrasi mencukupi.

Namun untuk transfer saldo ke sesama rekening BNI tidak dikenakan biaya admin alias gratis.

Untuk memastikan apakah saldo sudah berhasil dikirim ke rekening tujuan Anda bisa melakukan pengecekan di mutasi rekening untuk melihat transaksi keluar dalam bentuk debet. Pada beberapa kasus meskipun sudah muncul saldo terdebet uang yang ditransfer belum masuk ke rekening tujuan seperti halnya jadwal offline bank penerima atau adanya gangguan pada sistem yang bersifat sementara.

Baca juga: Berapa Lama Proses Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Indonesia?

Jadi tidak ada batas minimal untuk transfer saldo di mesin ATM BNI menggunakan kartu debit BNI.

0 Response to "Batas Minimum Transfer Saldo di ATM BNI"

Posting Komentar