wdcfawqafwef

Cara Melaporkan Kartu ATM BNI Tertelan di Mesin ATM

Cara Melaporkan Kartu ATM BNI Tertelan di Mesin ATM
ATM BNI

Tanya:
Kartu ATM BNI saya ketelan di mesin ATM BNI bagaimana cara melaporkan ke pihak bank BNI?

Jawab:
Bagi nasabah bank BNI bertransaksi melalui Jaringan mesin ATM baik itu ATM BNI maupun ATM Bersama juga Link ATM Himbara memang jauh lebih praktis tidak terlalu susah payah ke kantor cabang ditambah situasi antriannya panjang mengular.

Apalagi saat ini mesin ATM BNI sudah memiliki berbagai fitur membantu nasabah dalam berbagai transaksi mulai dari cek saldo rekening tabungan, transfer saldo, bahkan untuk pembayaran dan pembelian seperti pulsa handphone dan pulsa token listrik PLN prabayar.

Dan saat melakukan transaksi di mesin ATM tidak jarang nasabah mengalami kartu ATM tertelan baik karena masalah pada mesin ATM atau kesalahan penggunaan saat memasukkan kartu ATM terbalik.

Jika hal ini terjadi silakan coba tekan tombol "Cancel" pada mesin ATM. Bila kartu tidak juga keluar maka nasabah perlu melaporkan kejadian ini ke pihak bank BNI setidaknya lakukan pemblokiran sementara untuk menghindari adanya hal tidak diinginkan Karena kartu ATM sedang tidak dalam genggaman nasabah.

Cara melaporkan kartu ATM BNI tertelan di mesin ATM pertama Silahkan hubungi layanan Call Center BNI di nomor 1500046 bagi nasabah yang berada di luar negeri bisa menghubungi nomor berikut +62-21-30500046.

Jelaskan pada customer service permasalahan terkait kartu ATM BNI tertelan di mesin ATM dan minta untuk melakukan pemblokiran sementara sampai Anda berhasil mendapatkan kartu tersebut atau diganti dengan kartu ATM BNI baru.

Apabila kebetulan lokasi ATM tersebut dekat dengan kantor cabang Bank BNI nasabah bisa langsung meminta bantuan disana syaratnya bawa buku rekening tabungan dan kartu identitas diri KTP maupun SIM.

Baca juga: Kartu ATM BNI Baru Dibuat Apa Bisa Langsung Digunakandigunakan?

Jika nantinya dilakukan penggantian dengan kartu ATM baru Maka nasabah akan dibebankan biaya administrasi. Jadi untuk menghindari penyalahgunaan terkait kartu ATM BNI tertelan di mesin ATM nasabah bisa segera melakukan pelaporan ke pihak bank BNI melalui call center atau langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat.

0 Response to "Cara Melaporkan Kartu ATM BNI Tertelan di Mesin ATM"

Posting Komentar