wdcfawqafwef

Dimana Bisa Tarik Saldo Tabunganku BNI?

Dimana Bisa Tarik Saldo Tabunganku BNI?
Tabunganku BNI?

Tanya:
Untuk tarik tunai saldo Tabunganku BNI Apakah harus di kantor cabang tempat buka rekening atau bisa di semua kantor cabang Bank BNI?

Jawab:
Tabunganku adalah produk simpanan dari bank BNI dengan setoran awal buka rekening paling murah yaitu Rp20.000 dan nasabah sudah mendapatkan buku rekening tabungan.

Keunggulan dari simpanan Tabunganku BNI dimana tabungan ini tidak dikenakan biaya administrasi bulanan termasuk tidak dikenakan biaya ganti buku Tabunganku alias gratis. Dimana saat ini biaya administrasi beberapa perusahaan perbankan terus mengalami kenaikan sebut saja tabungan BNI Taplus biaya administrasi bulanan nya adalah Rp11.000.

Namun ada beberapa fitur yang tidak bisa dinikmati nasabah Tabunganku BNI yaitu tidak tersedia layanan ATM jadi untuk transaksi seperti tarik tunai saldo harus melalui Kantor Bank BNI.

Dalam kasus ini bahasa pajak nasabah Tabunganku BNI masih merasa bingung Apakah tarik tunai saldo bisa dilakukan di seluruh kantor cabang pembantu Bank BNI atau hanya di kantor cabang tempat buka rekening.

Tarik tunai saldo rekening Tabunganku BNI bisa dilakukan di seluruh kantor cabang Bank BNI termasuk agen 46 BNI yang tersebar di berbagai daerah. Syaratnya nasabah wajib membawa buku rekening tabungan serta kartu identitas diri dan saldo minimum setelah penarikan Rp20.000 untuk jumlah minimum tarik tunai di teller Rp100.000. tidak dikenakan biaya tambahan saat melakukan tarik tunai saldo untuk 2 kali transaksi per bulan.

Apabila nasabah melakukan lebih dari 2 kali transaksi per bulan dalam hal ini tarik tunai saldo maka dikenakan biaya tambahan sebesar Rp1.000 per transaksi. Baca juga: Apakah Saldo BNI Tapenas Bisa Ditarik?

Untuk itu tidak perlu khawatir bagi nasabah Tabunganku BNI karena saldo yang ada di dalam rekening bisa ditarik di semua kantor cabang Bank BNI.

0 Response to "Dimana Bisa Tarik Saldo Tabunganku BNI?"

Posting Komentar