wdcfawqafwef

Mengapa Saldo TapCash BNI Tidak Bertambah Setelah Top Up?

Mengapa Saldo TapCash BNI Tidak Bertambah Setelah Top Up?
Kartu TapCash BNI

Tanya:
Mengapa saldo TapCash BNI tidak bertambah setelah top up?

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Tbk menghadirkan produk baru yaitu uang elektronik bisa digunakan transaksi secara tunai dan bisa diisi ulang yang diberi nama TapCash BNI. Menyerupai kartu ATM bisa digunakan untuk transaksi pembayaran dan pembelian seperti pembayaran Transjakarta kereta Commuter Alfamart serta berbagai minimarket.

Top up saldo TapCash BNI bisa dilakukan melalui mesin ATM, mesin EDC di kantor cabang Bank BNI, serta layanan Mobile Banking BNI dengan sistem pending.

Beberapa nasabah masih bingung setelah isi ulang atau top up saldo TapCash BNI melalui Mobile Banking tidak bertambah. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor salah satunya nasabah belum melakukan update balance. Tindakan ini diperlukan apabila nasabah melakukan pending top up pada mesin EDC maupun layanan Mobile Banking BNI.

Update balance TapCash BNI bisa dilakukan di mesin ATM BNI yaitu ATM tunai dan non tunai BNI serta mesin EDC di kantor cabang BNI atau merchant akseptasi TapCash BNI. Untuk langkah-langkahnya selanjutnya akan dibahas pada postingan .

Untuk itu bagi nasabah pengguna produk TapCash BNI yang saldonya belum bertambah setelah melakukan top up melalui layanan Mobile Banking BNI sebaiknya segera lakukan update balance.





11 Responses to "Mengapa Saldo TapCash BNI Tidak Bertambah Setelah Top Up?"

  1. Kenapa kartu tapcas tidak bisa digunaka n untuk bayar tol?

    BalasHapus
  2. Saya tadi top up saldo tapcash BNI tapi tidak masuk saya top up di ATM BNI pake kartu debit CIMB niaga,sedangkan kartu tapcash nya tidak ditempelkan oleh saya karena kartunya dibawa oleh sodara saya.solusinya bagaimana

    BalasHapus
  3. 1.Pagi adakah batasan untuk update balance bni tapcash?
    2.Saya kemarin topup di atm bni,pakai kartu mandiri transaksi sukses ..struk keluar..tertera saldo masuk,tapi dihari berikutnya saya cek saldo 0 kembali..mohon solusinya?

    BalasHapus
  4. Saya sdh melakukan update balance melalui aplikasi BNI Tap Cash di android. Tetapi saldonya BNI Tap Cash semantara saldo saya di internet banking saya sudah berkurang. Terimakasih

    BalasHapus
  5. Saya melakukan top up tap cash di atm nontunai bni dengan menggunakan atm bni namun saldo atm berkurang sedangkan top up kartu tap cash tidak masuk.....
    Pertanyaan bagaimanakah solusi yg saya lakukan untuk mengembalikan saldo atm saya ataupun saldo tap cash....
    Nb:sudah update balancing
    Telp cs disuruh ke bank bni terdekat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa sudah ada sokusinya, saya juga mengalami hal yang sama

      Hapus
  6. Mengapa tapcash BNI saya tidak bisa melakukan update balance di mesin atm

    BalasHapus
  7. Kemarin saya top up melalui mobile banking lalu saya update balance tapi tetep gak masuk solusinya gimana ya? ?

    BalasHapus
  8. Tap Cash saya saldonya beda antara yang diinfokan di CS dengan fisik kartu, tidak ada solusi nih

    BalasHapus