wdcfawqafwef

Solusi Aplikasi Mobile Banking BNI Minta Aktivasi Ulang

Solusi Aplikasi Mobile Banking BNI Minta Aktivasi Ulang
Mobile Banking BNI

Tanya:
Setelah reset ulang handphone dan instal ulang aplikasi mobile banking BNI dia minta aktivasi ulang bagaimana solusinya?

Jawab:
Ada berbagai fitur di dalam aplikasi Mobile Banking BNI ditujukan bagi nasabah yang telah melakukan registrasi di layanan internet banking serta SMS Banking BNI.

Mulai dari fasilitas cek saldo rekening tabungan, cek mutasi rekening tabungan untuk melihat beberapa transaksi terakhir, transfer saldo ke sesama rekening BNI maupun antar bank rekening bank lainnya, termasuk melakukan transaksi pembayaran dan pembelian hanya melalui handphone.

Aplikasi BNI Mobile Banking bisa di download dan instal secara gratis melalui toko aplikasi resmi Play Store untuk Android dan App Store untuk perangkat Apple seperti iPhone dan iPad. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini nasabah wajib melakukan aktivasi sebelumnya dan untuk selanjutnya bisa dipakai hanya dengan login menggunakan user ID.

Dan bagi nasabah yang kebetulan setelah melakukan reset ulang maupun flash smartphone lalu kemudian melakukan instal ulang aplikasi BNI Mobile Banking diwajibkan untuk kembali melakukan aktivasi ulang.

Karena nasabah telah melakukan 2 kali aktivasi di aplikasi BNI Mobile Banking bisa terjadi kegagalan untuk mengatasi masalah ini solusinya harus melakukan aktivasi ulang di kantor cabang Bank BNI terdekat. Syaratnya nasabah harus membawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri KTP, kartu ATM BNI, setel smartphone yang telah di instal aplikasi BNI Mobile Banking.

Saat di kantor cabang Bank BNI Silahkan ambil nomor antrian untuk layanan customer service nanti nasabah akan dibantu proses aktivasi ulang hingga aplikasi tersebut bisa digunakan kembali.

Sedikit informasi tambahan agar aktivasi bisa dilakukan pastikan nomor telepon yang Anda daftarkan setidaknya memiliki pulsa Rp2.000 dan berada dalam masa aktif karena selama proses nomor telepon tersebut dari server BNI Mobile Banking serta menerima sms respon berisi kode verifikasi. Dan usahakan nomor telepon yang Anda daftarkan dipasang pada smartphone yang di instal aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Biaya Aktivasi SMS Banking dan Mobile Banking BNI

Jadi solusi aktivasi ulang di aplikasi BNI Mobile Banking setelah reset handphone dan install ulang yaitu datang langsung ke kantor cabang Bank BNI nanti akan dibantu oleh bagian customer service.

0 Response to "Solusi Aplikasi Mobile Banking BNI Minta Aktivasi Ulang"

Posting Komentar