wdcfawqafwef

Apakah BNI Pandai Mendapatkan Fasilitas ATM Internet Banking dan SMS Banking?

Apakah BNI Pandai Mendapatkan Fasilitas ATM Internet Banking dan SMS Banking?
Peluncuran Laku BNI Pandai

Tanya:
Saya tertarik buka rekening tabungan BNI pandai tapi apakah produk ini mendapatkan fasilitas di layanan ATM BNI juga electronic banking lainnya?

Jawab:
Simpanan tabungan BNI Pandai dihadirkan oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk untuk merespon tingginya minat masyarakat dalam bertransaksi perbankan saat ini dimana kebanyakan dari kita sudah mulai mengenal sistem perbankan dalam menyimpan uang menggantikan metode konvensional menaruh uang dibawah bantal atau celengan.

Produk BNI Pandai bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan sebagai komitmen mendukung terwujudnya keuangan inklusif tanpa melibatkan kantor cabang BNI. Sehingga calon nasabah bisa buka rekening tabungan BNI Pandai melalui Agen46 BNI, begitu juga jika ingin melakukan transaksi seperti setor tunai maupun kirim uang.

Karena sistemnya bersifat inklusi keuangan produk simpanan tabungan BNI pandai tidak memiliki fasilitas di layanan mesin ATM tidak mendapatkan kartu debit BNI serta electronic banking lainnya baik internet banking maupun SMS Banking BNI.

Keunggulan dari jenis rekening ini adalah bebas dari biaya administrasi bulanan untuk pengelolaan rekening begitu juga dengan bebas pinalti rekening dormant termasuk penutupan rekening. Dimana biasanya seluruh biaya tersebut ditanggung produk jenis rekening tabungan BNI Taplus.

Syarat buka rekening tabungan BNI pandai cukup mudah hanya membutuhkan kartu identitas diri yang masih berlaku silahkan melakukan buka rekening di Agen46 BNI yang saat ini jumlahnya sudah semakin meningkat sehingga mudah ditemukan bahkan hingga ke pelosok desa.

Jadi jika nasabah ingin mendapatkan fasilitas layanan di mesin ATM, BNI internet banking, juga SMS Banking BNI sebaiknya buka rekening tabungan BNI Taplus karena BNI Pandai tidak memiliki layanan tersebut.

0 Response to "Apakah BNI Pandai Mendapatkan Fasilitas ATM Internet Banking dan SMS Banking?"

Posting Komentar