wdcfawqafwef

Apakah SMS Banking BNI Langsung Aktif Ketika Buka Rekening Tabungan?

Apakah SMS Banking BNI Langsung Aktif Ketika Buka Rekening Tabungan?
SMS Banking

Tanya:
Saya rencana buka rekening tabungan BNI, apakah fitur SMS banking langsung aktif?

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Tbk memiliki beberapa produk dan layanan perbankan termasuk layanan e-channel atau elektronik banking seperti jaringan mesin ATM, Internet Banking, juga SMS Banking BNI.

Namun tidak seluruh nasabah bank BNI bisa menggunakan layanan tersebut contohnya adalah BNI Pandai yang secara fungsional hanya bisa digunakan sebagai tabungan dan transfer saldo. Namun untuk Nasabah BNI Taplus dan BNI Taplus Bisnis bisa menggunakan seluruh layanan di atas.

Hanya saja untuk bisa menggunakannya wajib melakukan registrasi baik di layanan SMS Banking BNI maupun Internet Banking termasuk layanan mesin ATM BNI nasabah Harus Memiliki kartu debit BNI atau kartu ATM. Khusus untuk layanan internet banking dan SMS Banking BNI registrasi bisa dilakukan di mesin ATM BNI atau langsung di jaringan kantor cabang BNI.

Bagi calon nasabah BNI Taplus dan BNI Taplus Bisnis yang ingin buka rekening tabungan baru bisa langsung melakukan aktivasi di layanan SMS Banking BNI dibantu oleh customer service. Syaratnya mendaftarkan nomor telepon aktif dan bisa dihubungi juga memiliki pulsa untuk menerima sms respon dari server Bank BNI. Setelah di aktivasi layanan tersebut bisa langsung digunakan baik untuk transaksi non finansial sekadar cek sisa saldo rekening maupun transaksi finansial seperti transfer saldo dan melakukan Pembayaran jasa pembelian.

Ketika layanan SMS Banking BNI telah aktif nasabah akan mendapatkan kode PIN bawaan dan untuk menjaga keamanan silahkan ganti dengan kode PIN sesuai dengan kerahasiaan nasabah. Pastikan jika sisa pulsa di dalam nomor telepon yang terdaftar mencukupi karena dikenakan biaya SMS saat mengirim SMS maupun menerima sms respon.

Jadi bagi nasabah baru yang ingin buka rekening tabungan BNI Taplus dan BNI Taplus Bisnis bisa melakukan aktivasi di layanan SMS Banking BNI.

0 Response to "Apakah SMS Banking BNI Langsung Aktif Ketika Buka Rekening Tabungan?"

Posting Komentar