wdcfawqafwef

Apakah TapCash BNI Bisa Untuk Commuter Line?

Apakah TapCash BNI Bisa Untuk Commuter Line?
TapCash BNI

Tanya:
Apakah transaksi pembayaran di Commuter Line bisa menggunakan TapCash BNI

Jawab:
TapCash BNI adalah produk uang elektronik dari PT Bank Negara Indonesia Tbk untuk menjawab berbagai kebutuhan digital masyarakat saat ini dimana pemegang tidak perlu terikat dengan rekening bank dan bisa digunakan untuk berbagai transaksi finansial.

Status BNI bisa di isi ulang saldo atau top up melalui kantor cabang Bank BNI, mesin ATM, maupun layanan internet banking dan Mobile Banking BNI.

Untuk transaksi pembayaran TapCash BNI bisa digunakan di Commuter Line saldo yang ada di dalamnya akan terdapat secara otomatis sesuai dengan nominal transaksi yang dilakukan. Selain itu masih banyak perusahaan yang telah bekerja sama dengan bank BNI agar produk TapCash bisa digunakan.

Sebut saja di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi tapcash BNI bisa digunakan untuk transaksi pembayaran Transjakarta, Commuter Line, Parking Reksa, Terminal Parkir Elektronik, Alfamart, Lawson, SnowBay Waterpark, kantin Universitas Indonesia dan lain-lain. Begitu juga dengan kota-kota lainnya di Indonesia.

Tidak dikenakan biaya tambahan ketika transaksi pembayaran menggunakan TapCash BNI di beberapa layanan hanya saja untuk melakukan top up saldo berlaku biaya administrasi.

0 Response to "Apakah TapCash BNI Bisa Untuk Commuter Line?"

Posting Komentar