wdcfawqafwef

ATM BNI Diblokir Apakah Mobile Banking Bisa Digunakan?

ATM BNI Diblokir Apakah Mobile Banking Bisa Digunakan?
ATM BNI

Tanya:
"Saya baru saja memblokir kartu ATM BNI karena hilang. Apakah mobile banking masih bisa digunakan?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Tbk setelah berpisah aplikasi BNI mobile banking bisa digunakan oleh nasabah untuk transaksi melalui layanan BNI SMS Banking dan internet banking dimana sebelumnya harus melakukan registrasi di kantor cabang Bank BNI atau melalui mesin ATM BNI tentu saja menggunakan kartu debit atau kartu ATM BNI.

Jadi peran kartu ATM BNI cukup vital bagi nasabah khususnya yang ingin menggunakan layanan e-Channel BNI.

Tetapi ada kalanya situasi sulit terjadi di mana kartu debit atau kartu ATM BNI hilang maupun rusak sehingga nasabah pun tidak punya pilihan harus memblokir kartu tersebut untuk menghindari adanya penyalahgunaan saldo di dalam rekening tabungan. Selanjutnya ke kantor cabang Bank BNI terdekat untuk mengurus pembuatan kartu ATM baru.

Karena ada kaitan antara kartu ATM BNI dengan layanan SMS banking juga internet banking BNI apakah kedua layanan tersebut masih bisa digunakan dalam situasi kartu ATM BNI terblokir?

Kedua layanan tersebut baik SMS Banking maupun internet banking BNI yang ada di mobile Banking tetap bisa digunakan untuk login oleh nasabah untuk bertransaksi baik non finansial seperti cek saldo rekening tabungan cek mutasi rekening termasuk transaksi finansial transfer saldo, pembayaran juga pembelian.

Meskipun demikian nasabah dihimbau untuk segera mengurus kartu ATM BNI baru di kantor cabang Bank BNI agar lebih mudah dalam bertransaksi serta mengajukan pelaporan ketika ada masalah di layanan BNI SMS Banking maupun internet banking BNI.

0 Response to "ATM BNI Diblokir Apakah Mobile Banking Bisa Digunakan?"

Posting Komentar