wdcfawqafwef

Biaya Admin Transfer Antar Bank Melalui ATM BNI

Biaya Admin Transfer Antar Bank Melalui ATM BNI
ATM BNI

Tanya:
"Jika transfer ke bank lain dari ATM BNI, berapa biaya admin yang dibebankan?"

Jawab:
Kadang kita dihadapkan pada situasi produk butuh uang cepat tato engine mengirimi sanak keluarga uang di hari Minggu dan kondisi sedang malam hari datang ke kantor cabang bank tentu hal yang tidak mungkin. Buatlah solusinya bagi nasabah bank BNI adalah layanan e-Channel internet banking, SMS banking, juga jaringan mesin ATM BNI.

Dan yang paling mungkin dilakukan oleh nasabah adalah memanfaatkan ATM BNI bagi yang belum terdaftar di jaringan e-banking internet banking dan BNI SMS banking.

Seperti yang kita ketahui layanan mesin anjungan tunai mandiri dihadirkan untuk memudahkan nasabah melakukan layanan personal seperti sekadar cek saldo rekening tabungan BNI, tarik tunai saldo, termasuk transfer saldo ke sesama rekening BNI juga ke rekening bank lainnya atau biasa disebut antar bank.

Transfer saldo ke sesama rekening dari Bank BNI tidak dikenakan biaya administrasi jika itu dilakukan di mesin ATM BNI. Sedangkan untuk aktivitas finansial transfer saldo antar rekening ke bank lainnya seperti ke bank BRI, Bank BCA, bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Bukopin dan bank lainnya dikenakan biaya administrasi saat ini sebesar Rp6.500.

Biaya administrasi tersebut dipotong dari saldo rekening tabungan sebagai contoh Kita transfer saldo sebesar Rp200.000 ditambah biaya administrasi Rp6.500 maka total saldo yang akan terdapat di dalam rekening tabungan BNI adalah sebesar Rp206.500.

Ini patut diketahui oleh nasabah sebelum melakukan transfer antar rekening pastikan jumlah saldo yang ada didalamnya mencukupi untuk nominal yang akan ditransfer dan beban biaya admin. Apabila saldo tidak mencukupi tentu saja proses transfer gagal. Biaya admin ini tidak hanya berlaku untuk transfer melalui ATM BNI tetapi juga e-Channel lainnya.

Nasabah bisa melihat besar biaya administrasi yang dibebankan dengan cek mutasi rekening setelah melakukan transfer saldo antar bank di sana muncul jumlah saldo yang terdapat sesuai dengan tanggal transaksi.

Jadi Rp6.500 adalah biaya admin yang dibebankan kepada nasabah jika melakukan transfer saldo antar bank melalui mesin ATM BNI.

0 Response to "Biaya Admin Transfer Antar Bank Melalui ATM BNI"

Posting Komentar