wdcfawqafwef

Konversi BNI Taplus Muda ke Debit Garuda Indonesia Miles

Konversi BNI Taplus Muda ke Debit Garuda Indonesia Miles
Debit Garuda Indonesia

Tanya:
"Saya ingin beralih dari BNI Taplus muda ke debit garudamiles. Apakah bisa dikonversi secara langsung?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Taplus Muda adalah jenis tabungan yang diperuntukkan untuk usia muda di bawah 25 tahun dengan berbagai fitur menarik salah satunya kartu debit BRI yang bisa dicetak dengan foto sesuai dengan keinginan nasabah. Serta fasilitas di layanan e-Channel BNI.

Sedangkan kartu debit BNI Garuda Indonesia Miles merupakan kerjasama PT Bank Negara Indonesia Tbk dengan perusahaan transportasi penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk dalam upaya memudahkan nasabah yang juga menjadi customer Garuda Indonesia dalam melakukan transaksi khususnya pembayaran tiket pesawat dengan berbagai program promo menarik.

Saat ini kebanyakan anak-anak mudah memiliki hobi travelling sehingga mereka merasa butuh memiliki kartu debit BNI Garuda Miles tidak kecuali bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan BNI Taplus Muda.

Kebun konversi dari tabungan BNI Taplus Muda untuk mendapatkan kartu debit BNI Garuda Miles tidak bisa dilakukan jadi nasabah harus datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat untuk buka rekening tabungan baru. Kartu debit ini memang memiliki berbagai keunggulan fitur salah satunya bisa juga digunakan sebagai uang elektronik TapCash BNI untuk transaksi di beberapa layanan publik seperti jalan tol.

Untuk bisa mendapatkan kartu debit BNI Garuda Indonesia tabungan yang harus dibuka oleh nasabah memiliki biaya setoran awal Rp500.000, dengan saldo minimum Rp150.000, dan untuk biaya administrasi pengelolaan rekening per bulan Rp11.000, pengelolaan kartu Rp10.000. Nasabah juga dikenakan biaya sebesar Rp10.000 untuk penutupan rekening.

Fitur yang ada di dalamnya cukup lengkap mulai dari transaksi tarik tunai transaksi pembayaran dan pembelian, transfer antar rekening BNI melalui mesin ATM, transfer antar bank melalui mesin ATM, dan layanan isian e-Channel seperti Internet Banking, SMS banking, phone banking, dan aplikasi Mobile Banking BNI.

Jadi bagi Nasabah BNI Taplus Muda tidak bisa melakukan konversi ke BNI debit Garuda Indonesia karena harus buka rekening tabungan baru.

0 Response to "Konversi BNI Taplus Muda ke Debit Garuda Indonesia Miles"

Posting Komentar