wdcfawqafwef

Maksimal Transfer Saldo di Internet Banking BNI

Maksimal Transfer Saldo di Internet Banking BNI
Transfer Saldo

Tanya:
"Untuk transfer saldo menggunakan internet banking BNI maksimal bisa berapa ya?"

Jawab:
Bagi nasabah bank BNI yang sudah akrab dengan gadget apalagi memiliki sambungan data internet bisa dipastikan hampir 50% sudah jarang melakukan transaksi langsung di kantor cabang Bank BNI bahkan di mesin ATM sekalipun.

Tentu saja hal ini terjadi karena sudah semakin tingginya pengguna layanan e-Channel BNI baik itu fitur SMS banking maupun BNI Internet Banking karena hampir seluruh transaksi bisa dilakukan hanya berbekal smartphone dan koneksi internet. Hanya untuk bisa menggunakannya terlebih dahulu nasabah harus melakukan registrasi atau pendaftaran di kedua layanan tersebut.

Memang tidak semua jenis rekening tabungan BNI bisa mendapatkan fasilitas SMS banking dan internet banking. Beberapa jenis tabungan yang support adalah BNI Taplus, BNI Taplus Muda, dan BNI Taplus Bisnis. Transaksi non finansial seperti cek saldo rekening tabungan juga cek transaksi terakhir mutasi rekening termasuk transaksi finansial isi ulang pulsa juga transfer sangat memungkinkan.

Berbicara terkait transaksi finansial transfer saldo di layanan BNI internet banking diberlakukan limit atau batas maksimal transfer yang bisa dilakukan dalam satu hari adalah 24 jam. Saat ini pihak babendi memberikan kebijakan maksimal transfer online dengan e-banking limitnya adalah 25 juta perhari.

Limit tersebut diakumulasi dari transaksi di mesin ATM BNI, SMS Banking, dan internet banking BNI.

Apabila nasabah telah mencapai limit transfer saldo tetapi masih ingin melakukan transfer bisa memanfaatkan layanan setor tunai di mesin ATM Auto debet atau langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat. Jadi sistemnya ada melakukan penyetoran sejumlah uang atau saldo ke nomor rekening tujuan tanpa melalui metode transfer dari rekening anda.

Jadi 25 juta perhari adalah limit transaksi transfer online saldo melalui e-banking BNI.

0 Response to "Maksimal Transfer Saldo di Internet Banking BNI"

Posting Komentar