wdcfawqafwef

Apakah User ID Internet Banking BNI Sama Dengan Mobile Banking?

Apakah User ID Internet Banking BNI Sama Dengan Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya sudah registrasi di internet banking BNI Apakah user ID yang sama bisa login di Mobile Banking BNI?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk telah beberapa layanan e-Channel dari Jaringan mesin ATM, SMS banking, internet banking dan aplikasi BNI mobile banking bisa download dan instal gratis bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi Android & iOS.

Nasabah bisa registrasi sendiri untuk bisa menggunakan fasilitas e-Channel di atas melalui mesin ATM atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI syaratnya memiliki kartu debit atau kartu ATM BNI. Khusus untuk layanan aplikasi Mobile Banking BNI registrasi dilakukan langsung di aplikasi dengan membuat user ID dan password.

Jadi meskipun nasabah telah memiliki user ID di layanan BNI internet banking harus membuat user ID berbeda di aplikasi BNI mobile banking agar bisa login dan menggunakan fitur yang ada di dalamnya. Dengan kata lain user ID internet banking BNI berbeda dengan user ID untuk login di aplikasi Mobile Banking.

Apabila sebelumnya nasabah telah melakukan registrasi di kedua layanan tersebut namun ternyata lupa user ID solusinya silahkan hubungi layanan kontak center BNI Call untuk reset user ID. Ketika terhubung dengan contact center customer service nasabah akan ditanya beberapa data untuk verifikasi Jadi sebelumnya siapkan nomor rekening tabungan, nomor kartu debit BNI, kartu identitas diri, yang terdaftar di dalam rekening, serta nomor telepon terdaftar di layanan internet banking maupun mobile banking BNI.

Sekadar informasi tambahan pihak bank BNI tidak pernah menanyakan informasi rahasia khususnya password maupun kode PIN Jadi jika ada pihak tidak bertanggungjawab mengatasnamakan Bank BNI meminta kode rahasia sebaiknya nasabah waspada.

Contact center BNI Call bisa juga dihubungi jika membutuhkan bantuan ketika mengalami masalah saat login menggunakan user ID yang sebelumnya telah dibuat baik di layanan internet banking BNI maupun aplikasi Mobile Banking BNI.





0 Response to "Apakah User ID Internet Banking BNI Sama Dengan Mobile Banking?"

Posting Komentar