wdcfawqafwef

Beli Token PLN di ATM BNI Gagal Tapi Saldo Terpotong, Bagaimana Solusinya?

Beli Token PLN di ATM BNI Gagal Tapi Saldo Terpotong, Bagaimana Solusinya?
ATM BNI

Tanya:
"Tadi saya beli token listrik PLN prabayar di ATM BNI keterangan Gagal tapi saldo terpotong. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Bagi beberapa nasabah bank BNI mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM bisa digunakan transaksi secara online juga langsung di mesin ATM BNI juga ATM lainnya yang bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Dengan memiliki kartu debit BNI tidak hanya transaksi finansial yang mungkin dilakukan tetapi juga mempermudah nasabah dalam registrasi di layanan e-Channel sebut saja BNI SMS Banking & internet banking BNI tanpa perlu meminta bantuan customer service di kantor cabang. Aktivasinya juga sangat mudah jika anda adalah nasabah yang belum melakukan pendaftaran di kedua layanan tersebut bisa baca di postingan .

Sedangkan untuk fitur yang ada di mesin ATM BNI bagi pemegang kartu debit atau kartu ATM salah satu yang mulai banyak digunakan adalah fasilitas beli token listrik PLN prabayar atau biasa disebut isi ulang listrik PLN pintar. Ketika melakukan pembelian token PLN dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500 dari setiap transaksi.

Sebagai contoh saat kita beli token listrik PLN dengan nominal Rp100.000 maka total saldo yang akan terpotong adalah Rp102.500.

Namun ada salahnya sistem mengalami masalah baik karena jaringan atau mesin ATM itu sendiri mengakibatkan transaksi pembelian token listrik PLN prabayar gagal tetapi saldo di dalam rekening tabungan BNI tetap terpotong.

Apabila ini terjadi solusi untuk mengatasinya nasabah wajib menghubungi kantor cabang Bank BNI terdekat atau bisa menghubungi contact center BNI Call Jelaskan permasalahan pembelian token pulsa listrik mulai dari nomor kartu debit, lokasi mesin ATM tempat transaksi, nominal token listrik yang dibeli, serta waktu transaksi. Bagian customer service akan bantu melakukan pengecekan pada sistem jika memang ditemukan kesalahan maka dana nasabah di refund maksimal dalam 14 hari kerja tidak termasuk Sabtu dan Minggu juga libur nasional.

Untuk memantau Apakah dana telah dikembalikan ke dalam saldo rekening bisa melakukan cek mutasi rekening secara berkala.

0 Response to "Beli Token PLN di ATM BNI Gagal Tapi Saldo Terpotong, Bagaimana Solusinya?"

Posting Komentar