wdcfawqafwef

Biaya Admin Transfer Saldo Dari BNI ke Bank BRI

Biaya Admin Transfer Saldo Dari BNI ke Bank BRI
Transfer Saldo

Tanya:
"Untuk transaksi transfer saldo dari BNI ke bank BRI kena biaya administrasi berapa?"

Jawab:
Saat ini hampir seluruh perusahaan perbankan menyediakan fasilitas transaksi transfer saldo antar rekening atau ke bank lainnya menggunakan kode bank tujuan. Ini berlaku juga bagi nasabah Bank BNI jika ingin transfer ke bank BRI sangat mungkin dilakukan.

Transaksi finansial transfer saldo bisa dilakukan langsung di kantor cabang Bank BNI via teller maupun layanan e-Channel seperti mesin ATM, SMS banking, maupun BNI internet banking.

Untuk transaksi transfer saldo ke sesama rekening BNI tidak dikenakan biaya administrasi alias gratis. Sedangkan transaksi transfer saldo dari rekening BNI ke rekening bank BRI dikenakan biaya administrasi sebesar Rp6.500 terminal tersebut dipotong langsung dari saldo rekening pihak pengirim.

Sebagai contoh Kita transfer saldo sebesar Rp200.000 ke rekening BRI salah satu teman makan total saldo yang akan terpotong adalah Rp206.500. Untuk itu sebelum proses transfer dilakukan pastikan jumlah saldo yang ada di dalam rekening tabungan BNI Anda mencukupi untuk nominal yang akan ditransfer serta biaya administrasi apabila saldo kurang tentu secara otomatis sistem akan gagal melakukan transfer.

Nasabah akan dikenakan biaya admin berbeda ketika transfer saldo dilakukan melalui mesin ATM non ATM BNI juga Link ATM Himbara. Untuk transfer saldo melalui fitur BNI SMS Banking nasabah juga akan dibebankan biaya SMS.

0 Response to "Biaya Admin Transfer Saldo Dari BNI ke Bank BRI"

Posting Komentar