wdcfawqafwef

Cara menonaktifkan BNI SMS Banking

Cara menonaktifkan BNI SMS Banking
BNI SMS Banking

Tanya:
"Bagaimana cara nonaktifkan SMS Banking BNI apa, harus ke kantor cabang?"

Jawab:
Dengan Banyaknya pilihan fitur yang ada di dalam layanan BNI SMS Banking menjadikan aktivitas transaksi perbankan nasabah semakin menurun di kantor cabang khususnya personal transaksi seperti transfer saldo atau hanya ingin sekadar cek saldo rekening tabungan juga mutasi rekening melihat transaksi terakhir.

Layanan BNI SMS Banking bisa dinikmati oleh nasabah dengan melakukan registrasi terlebih dahulu bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang atau registrasi di mesin ATM BNI dengan siaran sebelumnya telah memiliki kartu debit BNI.

Jika registrasi atau pendaftaran bisa dilakukan di mesin ATM BNI untuk menonaktifkan BNI SMS Banking nasabah harus datang ke kantor cabang BNI terdekat bawa buku rekening tabungan kartu identitas diri asli kartu debit BNI serta nomor telepon yang telah terdaftar. Nanti bagian customer service atas batu melakukan penonaktifan layanan tersebut dengan menghapus nomor telepon dari sistem.

Meskipun nasabah memilih opsi menonaktifkan BNI SMS Banking kedepannya tetap bisa melakukan registrasi kembali baik menggunakan nomor telepon yang sama ataupun nomor berbeda.

Label ada beberapa alasan nasabah memilih untuk menonaktifkan BNI SMS Banking salah satunya adalah telepon hilang termasuk nomor yang ada di dalamnya jadi untuk mencegah penyalahgunaan memang sebaiknya nasabah menonaktifkan sementara layanan BNI SMS Banking juga layanan lainnya seperti Internet Banking. Jika nomor telepon hilang nasabah bisa ganti nomor tersebut dengan nomor baru prosesnya tetap di kantor cabang Bank BNI.

Jadi datang langsung ke kantor cabang Bank Bumi merupakan cara menonaktifkan BNI SMS Banking tidak bisa hanya dia call center BNI.

0 Response to "Cara menonaktifkan BNI SMS Banking"

Posting Komentar