wdcfawqafwef

Apakah Kartu Smartfren Bisa Didaftarkan BNI SMS Banking

Apakah Kartu Smartfren Bisa Didaftarkan BNI SMS Banking
Smartfren

Tanya:
"Ingin registrasi BNI SMS Banking tapi kartu saya Smartfren, apakah bisa?"

Jawab:
Melihat sejarah hadirnya operator telekomunikasi Smartfren di Indonesia yang cukup menggebrak ketika itu memberikan gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor Smartfren. Oh ya dulu namanya adalah Smart kemudian merger dengan operator telekomunikasi Fren sehingga menjadi Smartfren.

Awalnya operator ini masuk ke dalam perusahaan yang mengembangkan jaringan telekomunikasi berbasis CDMA baik dalam hal telekomunikasi sambungan telepon dan SMS juga sambungan data internet ketika itu bersaing dengan produk Telkom Flexi. Sekarang Smartfren sudah tumbuh pesat mengadopsi jaringan terbaru yaitu 4G LTE sedikit demi sedikit meninggalkan jaringan CDMA. Namun beberapa kalangan masyarakat masih beranggapan bahwa 4G LTE Smartfren adalah CDMA padahal bukan sama sekali, 4G adalah 4G dan CDMA tetap CDMA.

Terkait keinginan pelanggan operator Smartfren mendaftarkan nomor telepon mereka di layanan BNI SMS Banking tentu saja hal tersebut bisa dilakukan karena memang sistem bank BNI support nomor Smartfren.

Syaratnya nomor Smartfren tersebut masih dalam masa aktif, memiliki cukup pulsa untuk menerima sms konfirmasi, serta bisa dihubungi sewaktu-waktu. Registrasi BNI SMS Banking di kantor cabang dibantu customer service atau melalui jaringan ATM BNI Silahkan pilih menu registrasi e-Channel. Satu nomor telepon hanya bisa didaftarkan pada satu nomor rekening di layanan BNI SMS Banking.

Jika mengalami kendala selama proses registrasi bisa menghubungi layanan customer service BNI Call 24 jam.

0 Response to "Apakah Kartu Smartfren Bisa Didaftarkan BNI SMS Banking"

Posting Komentar