wdcfawqafwef

Bagaimana Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Debit BNI?

Bagaimana Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Debit BNI?
Kartu Debit BNI

Tanya:
"Dulu saya buka rekening dan buat kartu debit di kota kelahiran sekarang ingin perpanjang masa aktif apakah bisa di kantor cabang BNI lainnya dan bagaimana caranya?"

Jawab:
Setiap kartu debit yang diterbitkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bagi nasabahnya memiliki masa berlaku atau masa aktif 5 tahun. Keterangan masa expired kartu debit BNI tertera di bagian depan kartu tersebut tertulis bulan dan tahun.

Sebelum memasuki masa expired sebaiknya nasabah sesegera mungkin memperpanjang masa aktif kartu dengan mendapatkan kartu debit BNI baru di kantor cabang Bank BNI.

Beberapa nasabah bank BNI memiliki mobilitas tinggi buka rekening tabungan di suatu daerah kemudian berpindah hunian ke daerah lainnya ini kerap kali menjadi pertanyaan Bagaimana cara perpanjang masa aktif kartu debit BNI posisi jauh dari kantor cabang tempat buka rekening tabungan.

Untuk perpanjang masa aktif kartu debit BNI nasabah bisa melakukan kantor cabang BNI terdekat dengan syarat bawa buku rekening tabungan kartu ATM lama dan kartu identitas diri yang terdaftar di rekening tersebut baik KTP, SIM ataupun password. Di kantor cabang BNI silahkan ambil nomor antrian untuk customer service nanti akan dilayani untuk ganti kartu debit dan dikenakan biaya admin sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih oleh nasabah.

Apabila Anda siapa tidak memperpanjang masa aktif kartu debit BNI hingga akhirnya mencapai masa expired tentu tidak akan bisa digunakan untuk bertransaksi baik di mesin ATM untuk transaksi non finansial bahkan transaksi finansial juga transaksi di kantor cabang BNI contohnya ketika ingin tarik tunai saldo karena saat ini telah mewajibkan nasabah gesek kartu debit di mesin EDC.

Hal ini berlaku juga untuk ganti kartu debit BNI rusak atau hilang dengan syarat sama seperti yang tersebut diatas.

0 Response to "Bagaimana Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Debit BNI?"

Posting Komentar