wdcfawqafwef

Biaya Admin Transfer Saldo Dari BNI Syariah ke BNI Biasa

Biaya Admin Transfer Saldo Dari BNI Syariah ke BNI Biasa
BNI Syariah

Tanya:
"Berapa biaya admin untuk transaksi transfer saldo dari BNI Syariah ke BNI biasa?"

Jawab:
Saat ini nasabah bank BNI bisa melakukan berbagai transaksi baik non finansial maupun financial secara personal tanpa perlu transaksi di kantor cabang Bank BNI sejak dihadirkannya berbagai produk digital termasuk layanan Jaringan mesin ATM BNI. Aktivitas ini memungkinkan juga untuk nasabah Bank BNI Syariah.

Mulai dari cek saldo rekening tabungan hingga transaksi finansial transfer saldo. BNI Syariah bisa transfer saldo ke sesama rekening atau ke rekening bank lainnya antar bank seperti Bank BNI46, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA, bank Bukopin, Bank CIMB Niaga, dan lainnya.

Beberapa perusahaan perbankan memberlakukan kebijakan biaya administrasi kepada nasabahnya untuk aktivitas transaksi transfer saldo rekening bank lainnya nominal yang dibebankan sekitar Rp6.500. Namun untuk transaksi transfer saldo dari rekening BNI Syariah ke rekening BNI biasa atau BNI46 tidak dikenakan biaya admin alias gratis Rp0. Tentu saja tanpa biaya admin karena BNI Syariah merupakan anak usaha dari bank BNI46 yang masuk ke dalam satu jaringan termasuk fasilitas mesin ATM.

Namun demikian untuk database nasabah bank BNI Syariah berbeda dengan BNI46.

Transfer saldo tanpa biaya admin BNI Syariah ke BNI46 bisa dilakukan dari mesin ATM BNI, layanan internet banking, termasuk Mobile Banking. Hanya saja ketika transfer saldo menggunakan layanan BNI mobile banking nasabah tetap dikenakan biaya SMS sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan.

0 Response to "Biaya Admin Transfer Saldo Dari BNI Syariah ke BNI Biasa"

Posting Komentar