wdcfawqafwef

Cara Memperbaiki Kartu ATM BNI Terblokir

Cara Memperbaiki Kartu ATM BNI Terblokir
Kartu ATM BNI Terblokir

Tanya:
"Kartu ATM BNI saya terblokir, bagaimana cara memperbaikinya?"

Jawab:
Untuk beberapa jenis produk simpanan pihak bank BNI memberikan kartu debit atau kartu ATM bagi nasabah kecuali untuk Nasabah BNI Pandai yang memang hanya bisa transaksi di jaringan agen BNI46. Kartu ini memang memiliki banyak sekali benefit untuk personal banking di Jaringan mesin ATM BNI maupun ATM link dan ATM Bersama juga mesin ATM bank lainnya.

Beberapa fitur yang bisa dinikmati nasabah melalui BNI debit card diantaranya tarik tunai saldo di mesin ATM, transaksi finansial transfer saldo serta pembayaran maupun pembelian di mesin ATM, termasuk aktivitas registrasi internet banking juga SMS Banking BNI.

Karena kepraktisannya yang bisa didapat dari kartu ini nasabah selalu dibawa untuk tidak memberikan kepada orang lain apalagi kode rahasia PIN ATM. Ini bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan.

Namun Adakalanya sistem secara otomatis melakukan pemblokiran pada kartu ATM BNI nasabah baik karena kesalahan personal maupun ditemukannya indikasi penyalahgunaan. Apabila kartu ATM BNI terblokir oleh sistem atau permintaan dari nasabah sendiri bisa dibuka kembali atau diperbaiki dengan mudah tanpa perlu datang ke kantor cabang Bank BNI.

Syaratnya nasabah harus ingat kode PIN kartu ATM BNI tersebut silahkan hubungi layanan kontak center BNI Call di nomor 1500046. Ketika terhubung dengan customer service katakan kartu Anda terblokir dan ingin melakukan pengaktifan kembali. Untuk verifikasi pihak customer care meminta beberapa data terkait nomor rekening dan kartu debit tersebut apabila valid proses akan dilanjutkan.

Setelah blokir berhasil dibuka bahkan kartu debit BNI tersebut bisa digunakan kembali.

Namun apabila nasabah lupa dengan kode PIN kartu ATM BNI atau kartu debit tersebut tidak bisa melakukan buka blokir melalui layanan call center dan itu artinya harus datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat bawa buku rekening tabungan, kartu debit BNI, dan kartu identitas diri asli tidak bisa diwakilkan. Di kantor cabang Silakan ambil nomor antrian untuk customer service.

Untuk penggantian kartu baru dikenakan biaya admin sesuai dengan jenis kartu debit BNI yang nasabah dapatkan.

0 Response to "Cara Memperbaiki Kartu ATM BNI Terblokir"

Posting Komentar