wdcfawqafwef

Mengapa Mobile Banking BNI Minta Aktivasi Ulang?

Mengapa Mobile Banking BNI Minta Aktivasi Ulang?
Mobile Banking BNI

Tanya:
"Saya baru ganti handphone dan Mobile Banking BNI minta aktivasi ulang. Mengapa demikian?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan badan usaha milik negara dengan jumlah nasabah dan Aset cukup besar bersaing dengan bank-bank ternama lainnya terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabah baik langsung di kantor cabang juga menghadirkan produk personal banking memanfaatkan media digital seperti SMS banking dan internet banking BNI.

Dalam upaya meringkas kedua layanan tersebut baik SMS banking dan internet banking BNI diterbitkan sebuah aplikasi untuk smartphone yaitu Mobile Banking BNI. Untuk bisa menggunakannya tentu saja nasabah wajib download dan instal aplikasi Mobile Banking BNI kemudian registrasi dan aktivasi agar bisa menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya.

Dan di era sekarang ini dimana perkembangan teknologi sangat cepat sebut saja untuk perangkat smartphone setiap tahun kita sebagai konsumen disuguhi produk terbaru dengan berbagai kecanggihan. Tidak sedikit dari kita harus mengikuti trendy dengan bergonta-ganti perangkat.

Bagi pengguna aplikasi BNI mobile banking situasi seperti ini bisa menjadi kendala karena ketika nasabah mengganti device baru maka secara otomatis akan mau minta aktivasi ulang. Untuk mengatasi masalah ini dengan siapa wajib melakukan aktivasi ulang di kantor cabang BNI terdekat dengan bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BNI, dan smartphone yang telah diinstal aplikasi BNI mobile banking.

Silakan ambil nomor antrian untuk customer service nanti akan dilayani untuk aktivasi aplikasi BNI mobile banking. Tidak dikenakan biaya admin selama proses aktivasi ulang hanya saja nomor telepon yang didaftarkan wajib memiliki pulsa setidaknya Rp2.000 karena dikenakan biaya SMS yang dikirim oleh server Bank BNI untuk proses sinkronisasi dan aplikasi aplikasi juga nomor telepon yang terdaftar.

Apabila nasabah tidak melakukan aplikasi ulang aplikasi BNI mobile banking tidak bisa digunakan meskipun beberapa kali mencoba login menggunakan User ID dan password pada perangkat sebelumnya.

0 Response to "Mengapa Mobile Banking BNI Minta Aktivasi Ulang?"

Posting Komentar