wdcfawqafwef

Apakah VCN Debit Online BNI Bisa Untuk Verifikasi Paypal?

Apakah VCN Debit Online BNI Bisa Untuk Verifikasi Paypal?
Verifikasi Paypal

Tanya:
"Saya punya rekening BNI dan sering request VCN Debit Online apa bisa untuk verifikasi Paypal?"

Jawab:
Sebagai perusahaan perbankan dengan jumlah nasabah dan aset masuk ke dalam 5 besar di Indonesia PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menghadirkan berbagai produk perbankan termasuk layanan digital dalam upaya memudahkan nasabah untuk transaksi personal. Satu diantaranya adalah kerjasama dengan penerbit kartu kredit ternama di dunia yaitu MasterCard bersama Bank BNI meluncurkan layanan virtual card dan debit online BNI atau Biasa disingkat VCN debit online BNI.

Jadi VCN debit online BNI merupakan jenis nomor rekening online masuk dalam kategori kartu debit namun memiliki kemampuan setara dengan kartu kredit hanya saja tidak bisa melakukan pembayaran dengan sistem cicilan.

Layanan VCN debit online BNI ini bisa dinikmati oleh nasabah yang telah melakukan aktivasi di BNI SMS Banking. Tinggal request kode vcn yang dikirim melalui SMS di mana sebelumnya nasabah menentukan sendiri berapa nominal saldo akan diisi pada virtual account tersebut.

Penggunaannya juga sangat mudah Contohnya seperti transaksi pembelian produk di website luar negeri kita hanya perlu memasukkan nomor VCN debit online BNI yang didapat melalui SMS dan kode keamanan VCC2 sudah masa expired yang juga tertera pada SMS nantinya saldo di dalam VCN tersebut akan terjadi secara otomatis sesuai dengan nominal transaksi.

Berbicara masalah sistem pembayaran secara global di era digital ini tidak hanya kartu kredit dengan logo MasterCard maupun Visa yang banyak digunakan tetapi juga sistem pembayaran memakai uang digital Paypal. Registrasi di layanan Paypal sangat mudah hanya saja untuk verifikasi account diperlukan kartu kredit sesuai dengan nama pemilik account. Di sinilah VCN debit online BNI bisa dimanfaatkan untuk verifikasi Paypal bagi yang belum menjadi pemegang kartu kredit.

Yang terpenting adalah nasabah harus isi saldo VCN debit online BNI tersebut minimal US$5 karena nanti akan terdapat untuk ditambahkan ke saldo Paypal dalam upaya verifikasi data. Dengan menggunakan VCN debit online BNI pemilik akun PayPal yang ingin verifikasi tidak lagi repot repot harus membeli virtual kartu kredit.

0 Response to "Apakah VCN Debit Online BNI Bisa Untuk Verifikasi Paypal?"

Posting Komentar