wdcfawqafwef

Cara Mengajukan Partner Sponsorship Event Dengan BNI

Cara Mengajukan Partner Sponsorship Event Dengan BNI
Sponsorship Event BNI

Tanya:
"Bagaimana cara mengajukan partner sponsorship event dengan pihak bank BNI?"

Jawab:
Selain fokus meningkatkan kualitas layanan produk perbankan baik secara langsung melalui kantor cabang maupun layanan digital Bank BNI juga menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk kepentingan promosi dalam Upaya memperkenalkan lebih luas berbagai produk dan layanan yang dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Kerjasama ini biasa aja berlangsung dalam acara event yang diselenggarakan oleh masyarakat umum maupun instansi tertentu seperti mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan skala medium atau besar di wilayah kampus.

Untuk mengajukan partner sponsorship event ke pihak bank BNI pihak penyelenggara harus mengajukan proposal ditujukan ke kantor cabang BNI terdekat nantinya seluruh dokumen yang diserahkan di review oleh petugas dan Said apabila memang disetujui pihak penyelenggara akan dihubungi kemudian dikomunikasikan terkait sistem kerjasama yang akan dijalin.

Pengajuan proposal sebaiknya dilakukan di kantor cabang sesuai dengan regional tempat event diselenggarakan kecil kemungkinan ditolak jika proposal diajukan di kantor cabang BNI beda wilayah. Berikan data selengkap dan seakurat mungkin agar petugas bagian promosi mendapatkan detail kerjasama dengan pihak penyelenggara event.

0 Response to "Cara Mengajukan Partner Sponsorship Event Dengan BNI"

Posting Komentar