wdcfawqafwef

Muncul "Alert General Error" Tidak Bisa Akses BNI Mobile Banking

Muncul "Alert General Error" Tidak Bisa Akses BNI Mobile Banking
"Alert General Error" BNI Mobile Banking

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa login di Mobile Banking BNI muncul keterangan Alert General Error?"

Jawab:
Banyak hal bisa kita lakukan hanya dari sebuah smartphone yang memiliki koneksi internet bahkan untuk transaksi perbankan di mana syarat utamanya adalah keamanan serta autentikasi tinggi namun semuanya sudah bisa diterapkan. Kemudahan inilah yang juga dimanfaatkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan menghadirkan aplikasi BNI Mobile Banking.

Hampir seluruh transaksi finansial dan nonfinansial nasabah temukan melalui BNI Mobile Banking dengan fitur fiturnya seperti cek saldo rekening tabungan, mutasi rekening tabungan transaksi terakhir, transfer saldo antar bank maupun ke bank lainnya. Termasuk pembayaran baik kartu kredit, tagihan listrik, BPJS, multifinance, juga isi ulang pulsa.

Agar bisa digunakan aplikasi BNI Mobile Banking sebelumnya dengan membuat user ID dan memasukkan nomor kartu debit BNI serta kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan. Kedepannya nasabah tinggal memasukkan user ID dan password untuk bisa login dan mengakses berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi BNI Mobile Banking. Namun kadangkala aplikasi menunjukkan peringatan dengan keterangan "Alert General Error" tentu saja dalam situasi seperti ini penggunaan tidak bisa masuk ke menu utama.

Lagu apa yang sebenarnya terjadi sehingga muncul pesan peringatan seperti di atas?

"Alert General Error" artinya sudah terjadi kendala atau gangguan jaringan pada server BNI Mobile Banking baik untuk akses ke SMS banking ataupun internet banking BNI. Untuk itulah kita perlu sedikit bersabar untuk mencoba kembali beberapa waktu kemudian. Selain itu vertikal juga koneksi sambungan data internet stabil.

Jadi pengguna tidak perlu khawatir ketika menerima pesan peringatan "Alert General Error" karena itu bukan pertanda user ID nasabah terblokir atau karena kesalahan penggunaan tetapi murni gangguan server sementara.

0 Response to "Muncul "Alert General Error" Tidak Bisa Akses BNI Mobile Banking"

Posting Komentar