wdcfawqafwef

Gagal Aktivasi BNI SMS Banking di Mesin ATM

Gagal Aktivasi BNI SMS Banking di Mesin ATM
BNI SMS Banking

Tanya:
"Saya sudah coba beberapa kali aktivasi BNI SMS Banking di mesin ATM tetapi selalu gagal saat proses verifikasi, kata bisa aktivasi via call center?"

Jawab:
Untuk saling menanyakan kabar dengan sanak keluarga maupun sahabat dulu kita mengenalkan layanan surat yang bisa dikirim di kantor POS. Kemudian teknologi terus berkembang hingga kemunculan handphone di mana kita memungkinkan mengirim pesan teks berupa SMS jauh lebih serasi dan hemat juga cepat dibandingkan dengan mengirim surat via pos hanya untuk menanyakan kabar.

Semakin hari perkembangan digital semakin besar hingga akhirnya saat ini SMS bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi finansial bahkan transfer uang sekalipun. Hal ini memungkinkan karena perusahaan perbankan telah memanfaatkan SMS untuk transaksi sebut saja Bank BRI yang memiliki layanan BNI SMS Banking.

Melalui BNI SMS Banking nasabah bisa mengetahui informasi terkait rekening seperti cek saldo rekening tabungan hingga melakukan transaksi finansial pembelian pulsa tanpa perlu repot-repot jauh datang ke konter pulsa. Untuk bisa menikmati semua fitur yang ada di layanan BNI SMS Banking nasabah wajib melakukan pendaftaran atau registrasi salah satu cara paling praktis adalah registrasi di mesin ATM BNI.

Proses registrasi sangat mudah pada menu utama Silahkan pilih menu lainnya kemudian registrasi e-Banking. Tetapi jika nasabah mengalami kesulitan ketika registrasi baik mesin ATM error maupun masalah ketika verifikasi nomor handphone maka sebaiknya melakukan pendaftaran di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa buku rekening tabungan, kartu debit BNI, juga kartu identitas diri asli.

Baca juga: Aktivasi Mobile Banking BNI Apa Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?

Registrasi BNI SMS Banking tidak bisa dilakukan melalui layanan call center Bank BNI jadi hanya bisa via mesin ATM atau bantuan customer service di kantor cabang BNI.

Jika nasabah telah terdaftar di layanan BNI SMS Banking sebaiknya perhatikan keamanan ketika bertransaksi dan Pastikan nomor handphone yang terdaftar adalah milik pribadi, hapus pesan SMS terkirim yang berisi PIN BNI SMS Banking untuk menghindari penyalahgunaan, sinari menyimpan kode keamanan Upin PIN dalam bentuk apapun untuk itu buatlah PIN mudah anda ingat tetapi sulit ditebak oleh orang lain.

Silakan hubungi call center BNI 1500046 apabila mengalami kendala saat menggunakan layanan BNI SMS Banking.

0 Response to "Gagal Aktivasi BNI SMS Banking di Mesin ATM"

Posting Komentar