wdcfawqafwef

Cara Downgrade Kartu Debit BNI Gold ke Silver

Cara Downgrade Kartu Debit BNI Gold ke Silver
Cara Downgrade Kartu Debit BNI

Pertanyaan:
Bisakah saya downgrade kartu debit Gold BNI ke kartu debit Silver, tidak bisa bagaimana caranya dan apa saja syaratnya?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan Bank BNI salah satunya rekening BNI Taplus bisa memilih tiga opsi kartu debit di antaranya kartu debit Silver, kartu debit Gold dan kartu debit Platinum dengan logo MasterCard. Masing-masing berarti kartu debit tersebut memiliki limit transaksi serta biaya admin bulanan yang berbeda.

Kartu debit Silver BNI memiliki biaya administrasi paling ekonomis ketika tanya-jawab ini di pabrik sebesar Rp4.000.

Nasabah bisa downgrade kartu debit BNI yang dimiliki saat ini baik dari Gold ke Silver atau dari Platinum Ke Gold bahkan dari Platinum ke Silver dengan cara cukup mudah. Silakan kunjungi cabang Bank BRI dengan membawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM yang akan diganti, kartu KTP elektronik asli, biaya untuk penggantian kartu. Biaya penggantian kartu bisa dibayar secara tunai atau dengan metode foto saldo di rekening.

Penggantian kartu dibantu oleh layanan customer service, maka dari itu pastikan ambil nomor antrian untuk layanan CS bukan layanan teler.

Setelah penggantian kartu berhasil maka nomor kartu yang didapat akan berbeda dari kartu sebelumnya, apabila nasabah menautkan kartu sebelumnya di layanan pembayaran online segera ganti dengan nomor kartu yang baru dibuat.

Baca juga: Tarik Saldo BNI di ATM Link Kena Kena Biaya?

Sedangkan untuk nomor rekening BNI tetap sama meskipun nasabah sudah mengganti kartu debit, begitu juga dengan saldo di rekening.



0 Response to "Cara Downgrade Kartu Debit BNI Gold ke Silver"

Posting Komentar