wdcfawqafwef

Tarik Saldo BNI di ATM Link Kena Kena Biaya?

Tarik Saldo BNI di ATM Link Kena Kena Biaya?
ATM Link

Pertanyaan:
Saat tarik tunai saldo rekening BNI menggunakan kartu debit BNI di mesin ATM Mandiri Link, tapi mengapa kena biaya? Bukannya sesama ATM Link tidak kena biaya.

Jawaban:
Untuk kenyamanan transaksi nasabah bank Himbara atau bank Himpunan Milik Negara dibuatkan sebuah jaringan Anjungan Tunai Mandiri yang disebut dengan Link ATM Himbara. Ini membuat nasabah bank BRI, bank BNI, bank BTN, dan Bank Mandiri bisa transaksi di mesin ATM tersebut secara bersama dan menekan biaya transaksi.

Sebagai contoh apabila nasabah bank BNI tarik tunai di mesin ATM Mandiri Link tidak akan dikenakan biaya admin transaksi seperti ketika tarik tunai di ATM non-ATM Link.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah dikenakan biaya admin ketika transaksi di mesin ATM Mandiri Link pastikan mesin ATM tersebut merupakan ATM Link dengan ciri khas berwarna merah putih. Apabila transaksi dilakukan di mesin ATM Bank Mandiri biasa maka akan dikenakan biaya.

Baca juga: Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BNI Mobile Banking?

Silakan hubungi customer service bank BRI apabila memang transaksi dilakukan di mesin ATM Link agar dibantu pengecekan pada sistem. Jika memang ada kesalahan nasabah bisa mengklaim pengembalian biaya administrasi tersebut.





0 Response to "Tarik Saldo BNI di ATM Link Kena Kena Biaya?"

Posting Komentar