wdcfawqafwef

Solusi BNI Mobile Banking Tidak Bisa Update di Google Play Store

Solusi BNI Mobile Banking Tidak Bisa Update di Google Play Store
Solusi BNI Mobile Banking Tidak Bisa Update

Pertanyaan:
Saya tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan tersedia update di Google Play Store, ketika saya cek di Google Play Store tidak ada update. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Untuk kenyamanan dan keamanan transaksi nasabah penggunaan aplikasi BNI Mobile Banking memang disarankan untuk menggunakan versi terbaru yang bisa di-update dari toko aplikasi resmi baik itu Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Terkadang apabila ada update ketika aplikasi BNI Mobile Banking dibuka secara otomatis akan menampilkan pesan agar nasabah segera update secara manual.

Menanggapi pertanyaan di atas ketika tanya-jawab ini dipublish aplikasi BNI Mobile Banking versi 5.7 memang dibutuhkan update ke versi 5.7.1 agar nasabah bisa login dan menggunakannya untuk transaksi.

Apabila nasabah mengalami kesulitan tidak ada tombol update di Google Play Store silakan cek video di bawah untuk penjelasan detail nya:



Umumnya ini terjadi pada pengguna aplikasi BNI Mobile Banking di smartphone Android, sementara belum ada laporan kendala dari nasabah yang menggunakan sistem operasi iOS.



0 Response to "Solusi BNI Mobile Banking Tidak Bisa Update di Google Play Store"

Posting Komentar