wdcfawqafwef

Mengapa Saldo TapCash BNI Tidak Bertambah Setelah Top Up?

Mengapa Saldo TapCash BNI Tidak Bertambah Setelah Top Up?
Kartu TapCash BNI

Tanya:
Mengapa saldo TapCash BNI tidak bertambah setelah top up?

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Tbk menghadirkan produk baru yaitu uang elektronik bisa digunakan transaksi secara tunai dan bisa diisi ulang yang diberi nama TapCash BNI. Menyerupai kartu ATM bisa digunakan untuk transaksi pembayaran dan pembelian seperti pembayaran Transjakarta kereta Commuter Alfamart serta berbagai minimarket.

Top up saldo TapCash BNI bisa dilakukan melalui mesin ATM, mesin EDC di kantor cabang Bank BNI, serta layanan Mobile Banking BNI dengan sistem pending.

Beberapa nasabah masih bingung setelah isi ulang atau top up saldo TapCash BNI melalui Mobile Banking tidak bertambah. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor salah satunya nasabah belum melakukan update balance. Tindakan ini diperlukan apabila nasabah melakukan pending top up pada mesin EDC maupun layanan Mobile Banking BNI.

Update balance TapCash BNI bisa dilakukan di mesin ATM BNI yaitu ATM tunai dan non tunai BNI serta mesin EDC di kantor cabang BNI atau merchant akseptasi TapCash BNI. Untuk langkah-langkahnya selanjutnya akan dibahas pada postingan .

Untuk itu bagi nasabah pengguna produk TapCash BNI yang saldonya belum bertambah setelah melakukan top up melalui layanan Mobile Banking BNI sebaiknya segera lakukan update balance.

2 Responses to "Mengapa Saldo TapCash BNI Tidak Bertambah Setelah Top Up?"

  1. Kenapa kartu tapcas tidak bisa digunaka n untuk bayar tol?

    BalasHapus