wdcfawqafwef

BNI Mobile 0105 Tidak Bisa Top Up Go-Pay

BNI Mobile 0105 Tidak Bisa Top Up Go-Pay
BNI Mobile Top Up Go-Pay

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa top up Go-Pay di aplikasi BNI Mobile muncul keterangan 0105 saldo akhir setelah transaksi tidak boleh di bawah saldo minimum?"

Jawab:
Dengan aplikasi BNI Mobile nasabah bisa melakukan transaksi top up saldo Go-Pay baik ke akun sendiri maupun milik orang lain. Proses pengisian saldo juga sangat mudah ada di menu pembayaran.

Terkait permasalahan di atas yang mana nasabah tidak bisa top up saldo Go-Pay melalui aplikasi BNI Mobile muncul pesan peringatan 0105 saldo akhir setelah transaksi tidak boleh di bawah saldo minimum sebenarnya Keterangan tersebut sudah sangat jelas.

Hanya saja memang banyak nasabah yang belum mengetahui kebijakan dari Bank BNI terkait saldo minimum yaitu sebesar Rp150.000 setelah transaksi top up Go-Pay.

Sebagai contoh nasabah yang ingin top up saldo Go-Pay sebesar Rp100.000 maka di dalam rekening BNI harus memiliki saldor sebesar Rp251.000. Dengan rincian sebagai berikut:

Rp100.000 diteruskan ke akun Go-Pay di aplikasi Go-Jek
Rp1.000 untuk biaya admin
Rp150.000 saldo minimum yang wajib ada di rekening.

Dengan saldo tersebut jika nasabah mencoba top up Go-Pay sebesar Rp200.000 tentu tidak akan bisa kemudian muncul pesan peringatan seperti di atas.

Baca juga: BNI Credit Card Mobile Sudah Terdaftar di Device Lain

Untuk itu pastikan saldo di rekening BNI mencukupi baik untuk nominal yang akan ditukar ke akun Go-Pay beserta biaya admin dan Saldo minimum setelah transaksi di rekening BNI agar proses top up saldo Go-Pay tidak terkendala.


2 Responses to "BNI Mobile 0105 Tidak Bisa Top Up Go-Pay"

  1. Jika tertera kode "0105" namun saldo rekening berkurang dan saldo gopay tidak bertambah,apa yang harus dilakukan...?

    BalasHapus
  2. Transfer BNI mbanking ke gopay gagal (0105) namun saldo rekening BNI berkurang dan saldo gopay tidak bertambah.Apa yang harus dilakukan...?

    BalasHapus