wdcfawqafwef

Biaya Pindah Rekening BNI Taplus ke BNI Taplus Muda

Biaya Pindah Rekening BNI Taplus ke BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya ingin pindah dari rekening BNI Taplus ke BNI Taplus Muda. Berapa biaya administrasi akan dikenakan?

Jawaban:
BNI Taplus merupakan salah satu produk simpanan/tabungan paling populer yang banyak dipilih nasabah Bank BNI, begitu juga dengan rekening BNI Taplus Muda dengan berbagai fitur menarik diantaranya memungkinkan nasabah mendesain sendiri kartu debit.

Baik rekening BNI Taplus maupun BNI Taplus Muda sama-sama mendapatkan layanan digital banking seperti internet banking dan Mobile Banking.

Terkait pertanyaan di atas tas nasabah pemilik rekening tabungan BNI Taplus tidak bisa melakukan migrasi atau pindah ke rekening BNI Taplus Muda. Namun, nasabah bisa buka rekening BNI Taplus Muda karena memungkinkan memiliki lebih dari satu rekening di Bank BNI. Dengan syarat usia nasabah saat ini tidak melebihi 35 tahun agar bisa buka rekening BNI Taplus Muda.

Pembukaan rekening BNI Taplus Muda bisa secara online di aplikasi BNI Mobile Banking. Ada buka rekening di kantor cabang Bank BNI terdekat. Syarat buka rekening BNI Taplus Muda di kantor cabang nasabah wajib melakukan setoran awal minimum sebesar Rp100.000.

Baca juga: Batas Waktu Setoran Awal Setelah Buka Rekening BNI Online

Nasabah bisa dibuka tutup rekening BNI Taplus dan buka rekening BNI Taplus Muda apabila tidak ingin memiliki dua rekening di Bank BNI.

Penutupan rekening BNI Taplus saat ini hanya bisa di kantor cabang tempat buka rekening dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu KTP asli. Saldo di rekening BNI Taplus bisa ditarik tunai atau diteruskan ke rekening BNI Taplus muda yang baru dibuka.



0 Response to "Biaya Pindah Rekening BNI Taplus ke BNI Taplus Muda"

Posting Komentar