wdcfawqafwef

Berapa Lama Proses Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Indonesia?

Berapa Lama Proses Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Indonesia?
Bank BNI Korea Selatan

Tanya:
Berapa lama proses transfer dari luar negeri ke rekening BNI Indonesia?

Jawab:
Nasabah bank BNI bisa melakukan berbagai transaksi finansial seperti transfer saldo baik kerjasama Bank BNI maupun ke rekening bank lainnya di luar maupun dalam negeri namun biasanya dikenakan biaya administrasi untuk transfer ke rekening bank lainnya.

Tidak ada aktivitas transfer uang tetapi juga menerima uang hasil transfer dari rekening lain baik sesama bank di Indonesia maupun transfer dari luar negeri hanya saja proses dari transfer untuk bisa masuk ke rekening BNI membutuhkan waktu.

Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk transfer uang dari luar negeri ke rekening BNI di Indonesia antara 3 sampai 4 hari kerja dan itu adalah waktu maksimal. Karena saat ini sistem online yang diterapkan oleh kebanyakan pihak perbankan saldo akan masuk kurang dari 1 jam tetapi yang namanya sistem kadang mengalami sedikit kendala jadi pihak bank BNI menetapkan waktu maksimal antara 3 sampai 4 hari kerja.

Jika saldo yang ditransfer dari rekening di luar negeri estimasi waktu maksimal belum juga diterima di rekening BNI di Indonesia nasabah bisa menghubungi pihak bank pengirim atau Bank BNI sebagai penerima.

Untuk memastikan Apakah uang atau saldo yang ditransfer dari luar negeri sudah diterima atau masuk ke rekening BNI di Indonesia nasabah bisa mengecek langsung di kantor cabang Bank BRI dengan membawa buku rekening tabungan dan kartu identitas diri KTP asli tidak bisa diwakilkan atau melalui layanan mesin ATM BNI juga Internet Banking dan SMS Banking BNI.

Baca juga: Transfer Saldo Dari BNI ke Bank Mandiri Kena Admin Berapa?

Jadi 3 sampai 4 hari kerja adalah waktu maksimal dimana proses saldo masuk ke rekening BNI di Indonesia jika menerima transfer dari luar negeri.


10 Responses to "Berapa Lama Proses Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Indonesia?"

  1. Kenapa lama bgt sih? Harusnya bisa cepet dong, kan jaman dah canggih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya DR arifin Sh MH.. Buat saudara saudari yang jauh disana. Mungkin ada masalah pinancial. Konsultasi di mmbah sarif..
      Assalamu alaikum wr wb. Mau cerIta sedikit keberhasilan sekarang.pendidikan mmg penting. Tapi tak ada guna jika hidup susah. Kesuksesan takbisa di capai Tanpa Usaha. Usaha itu Banyak...
      Dulu saya punyak usaha sorum mobil. Dan gak tau sebab saya jatuh miskin. Dan punya hutang banyak di bank, dan teman saya. Alhamdulillah setelah saya baca internet sy coba hbg mbah syarif. Awal ragu.dan tetap saya coba jadi member dia. berkat bantuan MBAH KANJENG H SYARIF. Ritual beliau selaku PESUGIHAN PALING AMPUH NYATA .Pesugihan islami ini lah mula kusuksesan saya kembali. Berkat Beliau saya buktikan sendiri Saya Hanya ikuti sarat2nya .dan ikut ambil pakrt DANA GHOIB alhasil tebukti.hutan saya 300 jt lunas,Dan ambil pake 1 miliar. Sumpah saya buktikan. Dan bisa buka usahA lagi. Kini usahaku maju dan sudah punya toko material lima. Serta butik pakean muslim 4 .saya buktikan sendiriDan alhamdulillah.Dan berkat dukungan keluarga alhamdulillah Saya sekarang Jadi.pengusahan dan istri saya. Berkat Mbah. yang telah membantu saya jadi SUKSES, siapa tau bisa membatu menyelesaikan masalah anda. Silakan hbg MABAR H SYARIF.
      tlp:klik ini untuk tlp 0816271917
      https://pesugihanpalingampuhnyata.blogspot.com ...

      Untuk Bicara Klik Disini Mbah H Syarif
       KISAH CERITA SAYA JADI SUKSES. Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, tidak ada guna ilmu yg tidak di bagikan. insyah allah semoga kita semua sukses.tidak ada salahnya mencoba.kesuksesan anda kebahagian keluarga anda.Keberhasilan anda. Amin

      Hapus
  2. Kadang pernah lama banget apalagi dri timur tengah.. waktunya ga pasti :(

    BalasHapus
  3. yaaa ini lama bngaet siii biasa nya cepat

    BalasHapus
  4. Masih kaya jaman dulu 3 atau 4 hari baru sampe, jaman sudah canggih kok!

    BalasHapus
  5. Saya biasa,dapat transferan dari Timor Lesta hanya butuh waktu 2 jam sudah masuk di rekening saya,hari ini saya mendapatkan transferan dari Malaysia mulai dari pagi hingga malam inipun belum masuk,katanya sekarang semua serba online,transferan dari luar negeri hanya membutuhkan waktu 2 jam,ini sudah lebih dari 10 jam,belum juga masuk,bolak balik ATM smp capek

    BalasHapus
  6. Kenapa transfer uang dari luar negeri ke atm bank bni harus nunggu hari kerja???
    Padahal kadang kita butuh uang itu sangat darurat dan gak ada jalan lain kecuali menerima uang itu secepatnha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inilah budaya Indonesia, lelet

      Hapus
  7. Saya DR arifin Sh MH.. Buat saudara saudari yang jauh disana. Mungkin ada masalah pinancial. Konsultasi di mmbah sarif..
    Assalamu alaikum wr wb. Mau cerIta sedikit keberhasilan sekarang.pendidikan mmg penting. Tapi tak ada guna jika hidup susah. Kesuksesan takbisa di capai Tanpa Usaha. Usaha itu Banyak...
    Dulu saya punyak usaha sorum mobil. Dan gak tau sebab saya jatuh miskin. Dan punya hutang banyak di bank, dan teman saya. Alhamdulillah setelah saya baca internet sy coba hbg mbah syarif. Awal ragu.dan tetap saya coba jadi member dia. berkat bantuan MBAH KANJENG H SYARIF. Ritual beliau selaku PESUGIHAN PALING AMPUH NYATA .Pesugihan islami ini lah mula kusuksesan saya kembali. Berkat Beliau saya buktikan sendiri Saya Hanya ikuti sarat2nya .dan ikut ambil pakrt DANA GHOIB alhasil tebukti.hutan saya 300 jt lunas,Dan ambil pake 1 miliar. Sumpah saya buktikan. Dan bisa buka usahA lagi. Kini usahaku maju dan sudah punya toko material lima. Serta butik pakean muslim 4 .saya buktikan sendiriDan alhamdulillah.Dan berkat dukungan keluarga alhamdulillah Saya sekarang Jadi.pengusahan dan istri saya. Berkat Mbah. yang telah membantu saya jadi SUKSES, siapa tau bisa membatu menyelesaikan masalah anda. Silakan hbg MABAR H SYARIF.
    tlp:klik ini untuk tlp 0816271917
    https://pesugihanpalingampuhnyata.blogspot.com ...

    Untuk Bicara Klik Disini Mbah H Syarif
     KISAH CERITA SAYA JADI SUKSES. Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, tidak ada guna ilmu yg tidak di bagikan. insyah allah semoga kita semua sukses.tidak ada salahnya mencoba.kesuksesan anda kebahagian keluarga anda.Keberhasilan anda. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana buktinya? Lo aja msh ngekost

      Hapus