wdcfawqafwef

Cara Cek Rekening BNI Masih Aktif atau Tidak?

Cara Cek Rekening BNI Masih Aktif atau Tidak?
Cara Cek Rekening BNI Masih Aktif atau Tidak?

Tanya:
Cara cek rekening BNI masih aktif atau tidak?

Jawab:
Apabila rekening tabungan BNI selama 6 bulan berturut-turut saldonya Rp0 maka secara otomatis akan dihapus oleh sistem dengan kata lain rekening tersebut menjadi tidak aktif. Untuk memastikannya bisa ke kantor cabang BNI terdekat atau hubungi BNI Call 1500046.

Baca juga: Apakah Tabungan Jangka Panjang BNI Bisa Dibatalkan?




23 Responses to "Cara Cek Rekening BNI Masih Aktif atau Tidak?"

  1. Bisa ka rekening uang sudah kosong saldonya di aktifkan kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rekening sy sudah 1 thun tdk aktif. Tp ada sodara yg mntransfer dan bisa d trima.. Tp pas sy mau ambil tidak bisa.. Gmn solusi y?

      Hapus
  2. saya kehilangan atm sekaligus ktm bni taplus muda 1 thn lalu. berarti tidak melakukan transaksi selama 1 thn, bahkan atm nya aja belum di aktifin. itu hangus atau tidak ? kalo hangus, bisa di aktifkan lagi tidak tp dgn no rek yg sama ?

    BalasHapus
  3. Saya punya rekening yang saldo nya dibawah 10 ribu,, udah sekitar 7 bulan gak saya isi,, apa itu rekening nya keblokir

    BalasHapus
  4. Saya punya rekening BNI, saya g tau rekening saya aktif apa pasif, klo sudah pasif apa saya bisa aktifin kmbali di kantor BNI yg ada disingapore karna posisi saya sekarang di singapore.

    BalasHapus
  5. Saya punya rekening BNI, saya g tau rekening saya aktif apa pasif, klo sudah pasif apa saya bisa aktifin kmbali di kantor BNI yg ada disingapore karna posisi saya sekarang di singapore.

    BalasHapus
  6. Saya DR arifin Sh MH.. Buat saudara saudari yang jauh disana. Mungkin ada masalah pinancial. Konsultasi di mmbah sarif..
    Assalamu alaikum wr wb. Mau cerIta sedikit keberhasilan sekarang.pendidikan mmg penting. Tapi tak ada guna jika hidup susah. Kesuksesan takbisa di capai Tanpa Usaha. Usaha itu Banyak...
    Dulu saya punyak usaha sorum mobil. Dan gak tau sebab saya jatuh miskin. Dan punya hutang banyak di bank, dan teman saya. Alhamdulillah setelah saya baca internet sy coba hbg mbah syarif. Awal ragu.dan tetap saya coba jadi member dia. berkat bantuan MBAH KANJENG H SYARIF. Ritual beliau selaku PESUGIHAN PALING AMPUH NYATA .Pesugihan islami ini lah mula kusuksesan saya kembali. Berkat Beliau saya buktikan sendiri Saya Hanya ikuti sarat2nya .dan ikut ambil pakrt DANA GHOIB alhasil tebukti.hutan saya 300 jt lunas,Dan ambil pake 1 miliar. Sumpah saya buktikan. Dan bisa buka usahA lagi. Kini usahaku maju dan sudah punya toko material lima. Serta butik pakean muslim 4 .saya buktikan sendiriDan alhamdulillah.Dan berkat dukungan keluarga alhamdulillah Saya sekarang Jadi.pengusahan dan istri saya. Berkat Mbah. yang telah membantu saya jadi SUKSES, siapa tau bisa membatu menyelesaikan masalah anda. Silakan hbg MABAR H SYARIF.
    tlp:klik ini untuk tlp 0816271917
    https://pesugihanpalingampuhnyata.blogspot.com ...

    Untuk Bicara Klik Disini Mbah H Syarif
     KISAH CERITA SAYA JADI SUKSES. Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, tidak ada guna ilmu yg tidak di bagikan. insyah allah semoga kita semua sukses.tidak ada salahnya mencoba.kesuksesan anda kebahagian keluarga anda.Keberhasilan anda. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. BPK dr Arifin SH MH,itu semua hanya rekayasa aj ato penipuan j sih??
      NK hny modal omngn doang g ad kenyataanya,itu penipuan bpk

      Hapus
    2. Mau2 aja zaman sekarang . Di bego2 in..

      Hapus
  7. Sblm ny sldo sy ad 25 ribu... Udh 3 bln g saya isi2.. Ap mash aktf.. Soalny mau sy isi lw msh aktif

    BalasHapus
  8. Kartu sya tidak pernah d pakai.hr Senin sya aktifkan kembali d bank BNI.tp kan suruh setor tunai 100rbu.kebetulan bgd sya lupa bawa dompet bisa tidak sih klo d transfer aza.sya mohon d jawab ya

    BalasHapus
  9. Kartu bni saya udah gak saya pakai 4 blanan dan saldonya 0 apakah masih bisa buat transaksi yaa, minta infonya

    BalasHapus
  10. Ada yang mau transfer ke rekening saya namun pemberitaahuannya rekening saya sudah tidak aktif padahal 3 hari yang lalu habis buat tarik tunai dan saldo masih ada 500k

    BalasHapus
  11. Rekening saya sudah lebih 6 bulan gak ke isi. Tpi saldonya 50rb. Apa masih aktif ?

    BalasHapus
  12. Pengen tahu masih aktif tidak rek saya

    BalasHapus
  13. Saya mau mengaktipkan tabungan saya tapi bukunya hilang atm nya ada

    BalasHapus
  14. Saya ingin mengaktifkan tabungan BNI TAPLUS saya.
    Apa bisa ya karena udh setahun gx ada transaksi.
    SAYA SAYA MASIH TERIKAT POTONHAN GAJI DENGAN PT YG MENERANGKAN SAYA DULU
    DAN SAYA PINGEN AKTIFIN LAGI Buat tabungan saya.

    BalasHapus
  15. Apakah bahaya jika pin dan no rekening atm bni saya. Saya beritahu orang lain

    BalasHapus
  16. Dulu saya pernah dibukakan rekening bank BNI oleh Alm Bapak saya. Sejak Bapak saya meninggal dunia thn 1993,sampai sekarang saya tidak tahu akan keberadaan rekening bank saya tersebut. Bagaimana caranya agar saya dapat mengetahui rekening bank saya dan Alm Bapak saya di bank BNI? Sedangkan saya lupa no rekening saya dan tidak tahu no rekening Alm Bapak saya. Mohon jawabannya.

    BalasHapus
  17. Rekening tabungan saya apakak msih aktif lama ga kepake kira2 selama 1 tahun lebih dan saldo Rp0. Tapi masih bisa untuk mendapat kan teranferan kemaren saya cek sebayak Rp300000. Dan mau saya tarik 100000 ko ga bisa. Mohon info nya?

    BalasHapus
  18. Terima kasih... Sangat bermanfaat

    BalasHapus
  19. Rek tabugan BNI atas nama NOVAN MARDIANTO
    NOMOR NIK. 1404083105960003.
    APAKAH masi aktif

    BalasHapus
  20. rekening saya sudah lama tidak di gunakan, saya coba masuk mesin atm bisa, dan saya coba setor tunai uang pun di terima saldo nya bertambah, namun tidak bisa melakukan transaksi yg lain,

    BalasHapus