wdcfawqafwef

Penyebab Muncul Alert 0113 BNI Mobile Banking

Penyebab Muncul Alert 0113 BNI Nobile Banking
Alert 0113

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking muncul "0113 rekening debit/kredit tidak dapat digunakan untuk transaksi silakan gunakan rekening lain." Masalah ini kira-kira apa penyebabnya?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking menawarkan berbagai fitur transaksi mulai dari cek saldo dan cek mutasi rekening termasuk transaksi finansial transfer dan pembayaran berbagai tagihan secara online. Melalui aplikasi BNI Mobile Banking memungkinkan juga nasabah melakukan pengaturan pada kartu debit untuk dinonaktifkan atau tidak.

Pastikan telah menginstal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru untuk bisa menikmati semua fitur yang telah ada di aplikasi.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking muncul pesan alert 0113 rekening debit/kredit tidak dapat digunakan untuk transaksi silakan gunakan rekening lain, penyebab umum dari masalah tersebut biasanya terkait status rekening nasabah saat ini tidak aktif atau dormant.

Silakan lakukan pengecekan status rekening langsung melalui aplikasi BNI Mobile Banking pada menu "Rekeningku" > "Tabungan dan Giro" disana akan muncul nomor rekening lalu klik tanda panah yang ada di atas saldo maka akan ditampilkan nomor rekening, jenis rekening, termasuk status rekening aktif atau dormant.

Baca juga: BNI Mobile Banking Pindah Dari Android ke iOS

Untuk rekening BNI yang berstatus dormant bisa diaktifkan dengan cara setor tunai minimal Rp100.000 di teller kantor cabang Bank BNI terdekat. Sampaikan pada petugas teller ingin mengaktifkan rekening dormant.

Penyebab lain dari masalah tersebut adalah gangguan sementara pada sistem atau nasabah menggunakan rekening TabunganKu BNI, rekening ini sudah tidak support layanan mobile Banking jadi silakan pilih rekening lain untuk transaksi.



0 Response to "Penyebab Muncul Alert 0113 BNI Mobile Banking"

Posting Komentar