wdcfawqafwef

Mengenal Apa Itu Rekening Tabungan BNI Taplus Mahasiswa

Mengenal Apa Itu Rekening Tabungan BNI Taplus Mahasiswa
BNI Taplus Mahasiswa

Tanya:
"Saya seorang mahasiswa ingin tahu informasi terkait apa itu BNI Taplus Mahasiswa fitur dan biayanya?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Tbk menghadirkan satu lagi produk simpanan tabungan khusus bagi mahasiswa perguruan tinggi yang telah bekerjasama dengan bank BNI dengan berbagai fitur khusus di dalamnya untuk memudahkan kegiatan di universitas.

Produk ini diberi nama BNI Taplus Mahasiswa atau Biasa disingkat BNI TAPMA.

Beberapa fitur yang bisa dinikmati mahasiswa yang memiliki rekening BNI TAPMA diantaranya memperoleh kartu mahasiswa yang bisa difungsikan sebagai kartu ID berguna untuk berbagai keperluan di lingkungan kampus seperti absensi dan kegiatan sosial lainnya. Kartu ini juga bisa menjadikan kartu personal untuk meningkatkan kepercayaan diri mahasiswa kuliah di perguruan tinggi.

Bisa juga digunakan untuk bertransaksi di jaringan mesin ATM BNI, ATM Link, termasuk ATM Bersama, juga mendapatkan layanan internet banking serta SMS banking.

Syarat untuk bisa buka rekening tabungan BNI Taplus Mahasiswa sangat mudah yaitu Universitas atau perguruan tinggi telah menjalin kerjasama dengan Bank BNI seperti untuk pembayaran biaya semester dan biaya perkuliahan lainnya. Mahasiswa juga bisa mengajukan permohonan atau diskusi dengan pihak Universitas untuk menjalin kerjasama dengan bank BNI agar bisa melakukan registrasi atau buka rekening tabungan BNI Taplus Mahasiswa.

Menariknya BNI Taplus Mahasiswa setoran awalnya disesuaikan dengan perjanjian kerjasama dengan pihak universitas dan setoran selanjutnya minimal hanya Rp5.000. Tidak ada biaya administrasi pengelolaan rekening tabungan bulanan.

Jadi Itulah sekilas informasi terkait BNI Taplus dimana Sudah semakin banyak perguruan tinggi atau Universitas di Indonesia telah menjalin kerjasama dengan bank BNI untuk memberikan kemudahan bagi seluruh mahasiswa dalam hal finansial di area kampus.





0 Response to "Mengenal Apa Itu Rekening Tabungan BNI Taplus Mahasiswa"

Posting Komentar