wdcfawqafwef

Solusi Kartu ATM BNI Taplus Muda Hilang atau Tertelan?

Solusi Kartu ATM BNI Taplus Muda Hilang atau Tertelan?
Solusi Kartu ATM BNI Taplus Muda Hilang atau Tertelan?

Tanya:
Solusi kartu ATM BNI Taplus Muda hilang atau tertelan?

Jawab:
Produk tabungan BNI Taplus Muda merupakan produk simpanan diperuntukkan bagi kaum muda usia 15 tahun tinggal 25 tahun.

Bagi Nasabah BNI Taplus Muda mendapatkan beberapa layanan menarik diantaranya fasilitas e-banking 24 jam mulai dari Internet Banking, SMS banking tinggal layanan mesin ATM BNI yang bisa digunakan untuk transaksi finansial maupun non finansial.

Jika nasabah pemegang tabungan BNI Taplus Muda mengalami masalah kartu ATM BNI hilang atau tertelan di mesin ATM BNI maupun mesin ATM bank lainnya berikut ini solusi untuk mengatasinya.

Hubungi call center BNI
Jika kartu ATM BNI Taplus Muda Anda hilang atau tertelan oleh mesin ATM pada malam hari dan kebetulan tanggal merah di hari libur sebaiknya segera hubungi BNI Call 1500046 untuk melakukan pemblokiran sementara. Ini bertujuan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan saldo di dalam rekening tabungan BNI Taplus Muda tersebut.

Ke kantor cabang BNI terdekat
Apabila kasus kartu BNI Taplus Muda hilang atau tertelan mesin ATM terjadi di hari kerja Anda bisa datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat dengan membawa buku rekening tabungan serta kartu identitas diri KTP asli sesuai dengan data nasabah pada rekening.

Di sana Anda bisa meminta bantuan customer service BNI untuk mendapatkan kartu baru dan biasanya dikenakan biaya administrasi. Baca juga: Berapa Suku Bunga Tabungan BNI Taplus?

Jadi itulah solusi apabila kartu ATM BNI Taplus muda hilang atau tertelan mesin ATM.

0 Response to "Solusi Kartu ATM BNI Taplus Muda Hilang atau Tertelan?"

Posting Komentar