wdcfawqafwef

Apakah Bisa Ubah User ID Mobile Banking BNI?

Apakah Bisa Ubah User ID Mobile Banking BNI?
Apakah Bisa Ubah User ID Mobile Banking BNI?

Tanya:
Apakah bisa ubah user ID Mobile Banking BNI?

Jawab:
Layanan BNI Mobile Banking merupakan fasilitas perbankan yang ditunjukkan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi baik finansial maupun non finansial hanya melalui perangkat smartphone yang memiliki sambungan data internet.

Untuk bisa menggunakan BNI Mobile Banking nasabah terlebih dahulu wajib install aplikasi yang bisa didownload gratis melalui toko aplikasi Play Store maupun App Store.

Selanjutnya melakukan registrasi membuat User ID untuk bisa login dan menikmati berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi Mobile Banking BNI.

Yang perlu diperhatikan untuk User ID BNI Mobile Banking tidak bisa diubah atau diganti seperti halnya User ID di layanan internet banking BRI. Jika nasabah ingin mengganti harus menghapus User ID sebelumnya dan melakukan registrasi ulang caranya terlebih dahulu harus menghubungi BNI Call 1500046.

Petugas customer service BNI akan bantu menonaktifkan user ID BNI Mobile Banking Anda kemudian harus melakukan pendaftaran ulang. Baca juga: Lupa Password m-Banking BNI Bagaimana Solusinya?





4 Responses to "Apakah Bisa Ubah User ID Mobile Banking BNI?"

  1. Apakah bisa ubah user id bni mobile banking secara online tanpa kita ke kntor bni

    BalasHapus
  2. Bagaimana caranya mengganti no yg sudah ter daftar di bni

    BalasHapus
  3. Cara beralih dari i-mobile banking ke internet banking

    BalasHapus