wdcfawqafwef

Limit Transaksi Untuk Rekening BNI Taplus Muda

Limit Transaksi Untuk Rekening BNI Taplus Muda
Limit Transaksi Untuk Rekening BNI Taplus Muda

Tanya:
Berapa limit transaksi untuk rekening BNI Taplus muda?

Jawab:
Salah satu produk unggulan dari PT Bank Negara Indonesia Tbk selain BNI Taplus reguler ada juga BNI Taplus Muda yang diperuntukkan bagi Kawula Muda usia 15 sampai 25 tahun sebagai produk pengenalan terhadap layanan perbankan.

Bagi Nasabah BNI Taplus Muda diberikan berbagai fitur menarik mulai dari fasilitas internet banking dan SMS banking termasuk layanan ATM BNI juga memungkinkan melakukan setor tunai di mesin autodebet atau cash deposit machine untuk melakukan transaksi non finansial maupun financial.

Hanya saja khusus Nasabah BNI Taplus Muda tidak akan mendapatkan buku rekening tabungan sepertihalnya BNI Taplus reguler.

Untuk masing-masing transaksi pihak bank BRI memperlakukan batas maksimal atau limit transaksi bagi pemilik BNI Taplus Muda. Dan berikut ini tabel daftar limit transaksi tersebut:
TransaksiLimit
Penarikan tunaiRp. 5 juta/hari
BelanjaRp. 10 juta/hari
TransferRp. 10 juta/hari
Transfer antar BankRp. 10 juta/hari

Baca juga: Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Muda

Limit transaksi diatas bersifat akumulatif baik dilakukan melalui mesin ATM BNI atau ATM bank lainnya juga layanan e-banking seperti Internet Banking dan SMS banking. Batas maksimal ini berlaku 24 jam dan nasabah baru bisa melakukan transaksi lainnya keesokan hari.

Jadi itulah batas maksimal atau limit transaksi bagi Nasabah BNI Taplus Muda.

0 Response to "Limit Transaksi Untuk Rekening BNI Taplus Muda"

Posting Komentar