wdcfawqafwef

Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Muda

Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Muda
Menabung

Tanya:
Berapa suku bunga tabungan BNI Taplus muda?

Jawab:
Sebelum tahun 90-an tentu masih banyak masyarakat Indonesia enggan menyimpan uang di lembaga keuangan baik itu koperasi maupun bank karena sebagian besar dari mereka lebih memilih menyimpan di bawah kasur atau bantal padahal secara investasi ini sangat merugikan.

Kerugian pertama yang bisa saja terjadi uang tersebut hilang atau terjadi musibah kebakaran dan yang kedua tentu saja nilainya akan semakin menurun karena tergerus inflasi.

Karena hal tersebut semakin banyak masyarakat sadar akan investasi dan mendapatkan uang di perusahaan perbankan karena dari nominal yang ditabung nasabah akan mendapatkan suku bunga dan ini pula berlaku di bank BNI untuk semua kategori simpanan ada tabungan termasuk BNI Taplus Muda yang menyasar masyarakat usia muda mulai usia 15 tahun sampai 25 tahun.

Berikut ini daftar tabel suku bunga rekening tabungan BNI Taplus Muda per tahun.

SaldoBunga
< Rp 1 juta0%
Rp 1 juta s/d Rp 10 juta0,50%
>Rp 10 juta s/d Rp 50 juta0,75%
Rp 50 juta s/d Rp 100 juta1,00%
>Rp 100 juta1,25%

Suku bunga diatas akan ditambahkan langsung ke dalam saldo rekening tabungan BNI Taplus Muda.

Jika dilihat dari tabel diatas untuk bisa mendapatkan suku bunga secara rutin nasabah wajib memiliki simpanan dengan nominal minimal Rp1.000.000 karena jika dibawah itu tidak mendapatkan bunga dengan kata lain 0%. Bunga tabungan akan terinput secara otomatis oleh sistem setiap bulannya tepat sesuai dengan tanggal pembukaan rekening tabungan BNI Taplus Muda.

Baca juga: Biaya Admin Buat Buku Rekening Tabungan BNI Taplus Muda

Itulah daftar tabel suku bunga tabungan untuk rekening BNI Taplus Muda berlaku untuk seluruh Nasabah di Indonesia.

0 Response to "Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Muda"

Posting Komentar