wdcfawqafwef

Biaya Aktivasi SMS Banking dan Mobile Banking BNI

Biaya Aktivasi SMS Banking dan Mobile Banking BNI
bni Mobile Banking

Tanya:
Apakah dikenakan biaya aktivasi SMS Banking dan Mobile Banking BNI?

Jawab:
Produk personal banking saat ini mulai banyak digunakan oleh nasabah termasuk Bank BNI karena pesatnya perkembangan dunia digital dan semakin meratanya akses jaringan internet di perangkat berbasis mobile seperti smartphone.

Secara langsung situasi ini mendongkrak penggunaan layanan SMS Banking juga Mobile Banking BNI karena memang sangat praktis apalagi memiliki berbagai fitur seperti cek saldo, rekening cek mutasi rekening, bahkan untuk transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran dan pembelian. Hanya saja untuk bisa menggunakan layanan ini nasabah harus melakukan registrasi dan aktivasi sebelumnya.

Untuk registrasi dan aktivasi di layanan SMS banking dan Mobile Banking BNI nasabah bisa melakukannya di mesin ATM BNI atau langsung di kantor cabang BNI nanti akan dibantu oleh bagian customer service syaratnya bahwa buku rekening tabungan serta kartu identitas diri KTP asli dan nomor telepon yang akan didaftarkan.

Ketika melakukan aktivasi nasabah tidak perlu khawatir karena tidak dibebankan biaya alias gratis. Begitu juga dengan biaya pengelolaan bulanan tidak dibebankan biaya seperti halnya biaya admin rekening tabungan.

Hanya saja ketika menggunakan layanan SMS Banking dan Mobile Banking BNI harus memiliki cukup pulsa di nomor telepon seluler yang telah didaftarkan karena dikenakan biaya SMS setiap kali format SMS dikirim ke server BNI Begitu juga dengan SMS respon yang akan diterima.

Salah satu keunggulan dari layanan SMS Banking BNI bisa dilakukan di ponsel manapun selama dia support kirim dan menerima sms tanpa membutuhkan sambungan data internet. Baca juga: Mengapa m-Banking BNI Saya Tidak Bisa Digunakan?

Jika melakukan aktivasi di kantor cabang BNI nasabah juga bisa sekalian membuat tapcash BNI dikenakan biaya sebesar Rp40.000 dan itu sudah termasuk saldo sebesar Rp20.000 sudah bisa digunakan untuk bertransaksi.

Jadi bagi anda nasabah bank BNI yang ingin melakukan aktivasi SMS Banking dan Mobile Banking BNI tidak perlu khawatir karena tidak dikenakan biaya.

0 Response to "Biaya Aktivasi SMS Banking dan Mobile Banking BNI"

Posting Komentar