wdcfawqafwef

2 Rekening Untuk 1 BNI Mobile Banking

2 Rekening Untuk 1 BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya ada dua rekening BNI apakah bisa digabung dalam satu aplikasi BNI Mobile Banking? Agar tidak pakai dua handphone."

Jawab:
Nasabah Bank BNI yang telah memiliki rekening sesuai dengan syarat dan ketentuan diijinkan untuk membuka rekening jenis lainnya yang artinya bisa memiliki dua rekening atau lebih dengan data diri yang sama.

Dan karena sekarang adalah era digital dimana setiap transaksi bisa dilakukan hanya melalui smartphone dengan menginstal aplikasi BNI Mobile Banking nasabah sudah bisa dengan mudah bertransaksi baik sekadar cek saldo sampai dengan transaksi finansial transfer saldo.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang memiliki 2 rekening di Bank BNI bisa menggabungkannya dalam satu user ID di aplikasi BNI Mobile Banking begitu juga di layanan SMS Banking termasuk Internet banking.

Caranya cukup mudah silakan kunjungi kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BNI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BNI, beserta nomor telepon dan smartphone yang sudah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking. Di kantor cabang nanti akan dibantu oleh customer service untuk penggabungan dan 2 rekening tersebut menjadi 1 user ID di aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Cara Tarik Tunai di ATM BNI Tanpa Kartu Debit

Apabila kedua rekening sudah berhasil digabung dalam satu user ID maka ketika transaksi contohnya transfer saldo nasabah akan ditampilkan pilihan nomor rekening debet atau sumber dana yang akan digunakan untuk transaksi.


0 Response to "2 Rekening Untuk 1 BNI Mobile Banking"

Posting Komentar