wdcfawqafwef

Penyebab BNI Mobile Banking 0113 Rekening Debet Tidak Dapat Digunakan

Penyebab BNI Mobile Banking 0113 Rekening Debet Tidak Dapat Digunakan
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Tolong infonya mengapa saya tidak bisa transaksi di BNI Mobile Banking muncul alert 0113 rekening debit kredit tidak dapat digunakan untuk transaksi silakan gunakan rekening lain. Apa sedang ada gangguan atau rekening saya bermasalah?

Jawaban:
Nasabah yang sudah registrasi dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking apabila memiliki lebih dari satu rekening tabungan di Bank BNI secara otomatis akan masuk ke akun tersebut. Ketika nasabah coba transaksi seperti transfer atau pembelian di bagian opsi rekening bisa memilih nomor rekening yang akan dijadikan sumber dana atau rekening debet.

Terkait permasalahan di atas yang mana nasabah tidak bisa transaksi muncul kode alert 0113 di aplikasi BNI Mobile Banking pastikan nomor rekening yang dipilih sebagai rekening debet masih aktif dan telah aktivasi transaksi finansial.

Apabila rekening tersebut saat ini aktif dan sebelumnya sudah biasa digunakan transaksi transfer maupun transaksi lainnya namun tetap tidak bisa melanjutkan transaksi bisa hubungi layanan contact center Bank BNI untuk dilakukan pengecekan pada sistem.

Layanan contact center Bank BNI bisa dihubungi melalui sambungan telepon, jejaring sosial resmi, atau kirim pertanyaan alamat email resmi. Data kontak Bank BNI bisa dilihat di website https://www.bni.co.id/id-id/bantuan-dukungan/kontak-bni/bni-call

Baca juga: Upgrade BNI Taplus Muda ke BNI Taplus Apa Saldonya Hilang?

Harap berhati-hati apabila ada yang menawarkan bantuan permasalahan terkait rekening bank BNI dan meminta berbagai data seperti kode PIN, password, User ID, kode OTP yang dikirim melalui SMS, data kartu debit, dan data rahasia lainnya. Bank BNI maupun customer service Bank BNI tidak pernah menanyakan data rahasia tersebut.





0 Response to "Penyebab BNI Mobile Banking 0113 Rekening Debet Tidak Dapat Digunakan"

Posting Komentar