wdcfawqafwef

BNI Saldo Akhir Tidak Boleh di Bawah Saldo Minimum

BNI Saldo Akhir Tidak Boleh di Bawah Saldo Minimum
BNI Saldo Akhir

Pertanyaan:
Tolong penjelasannya mengapa saya tidak bisa top up saldo e-Wallet di aplikasi BNI Mobile Banking selalu muncul keterangan saldo akhir tidak boleh di bawah saldo minimum padahal masih ada saldo di rekening?

Jawaban:
Nasabah yang telah registrasi dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking bisa menikmati semua fitur transaksi mulai dari cek saldo dan mutasi rekening hingga transaksi transfer termasuk top-up ke layanan dompet digital.

Top up layanan e-Wallet sekarang dibuat semakin praktis tidak perlu menggunakan metode transfer virtual account, cukup input nomor telepon yang terdaftar di akun Wallet.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa atau ke akun e-Wallet di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan saldo akhir tidak boleh di bawah saldo minimum hal ini terjadi karena tidak memenuhi ketentuan top up ke dompet digital.

Umumnya ini muncul pada nasabah pemilik rekening BNI Taplus. Kebijakan yang berlaku untuk top up e-Wallet saldo minimum setelah top up yang harus tersisa di rekening adalah Rp150.000.

Sebagai contoh nasabah ingin top up ke saldo ShopeePay sebesar Rp100.000, maka total saldo yang ada di rekening saat ini minimum Rp250.000 itupun jika tidak dikenakan potongan biaya topup.

Baca juga: Atur Limit Transaksi BNI Mobile Banking

Sedangkan kebijakan ini tidak berlaku untuk rekening BNI Taplus Muda karena produk tersebut sudah tidak memberlakukan lagi persyaratan saldo minimum di rekening dimana sebelumnya ada kebijakan saldo minimum Rp50.000.



0 Response to "BNI Saldo Akhir Tidak Boleh di Bawah Saldo Minimum"

Posting Komentar