wdcfawqafwef

Cara Menonaktifkan Layanan BNI Mobile Banking

Cara Menonaktifkan Layanan BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya ingin menonaktifkan BNI mobile banking, apakah bisa melalui call center atau unreg secara online?"

Jawab:
Fasilitas electronic channel dari PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk diperuntukkan untuk memudahkan nasabah dalam berbagai transaksi tidak terpaku kantor cabang yang memiliki jam operasional dan hari kerja sehingga di waktu-waktu tertentu transaksi tidak mungkin dilakukan.

Layanan e-Channel bank BNI terdiri dari produk aplikasi BNI mobile banking sampai dengan BNI internet banking. Untuk BNI mobile banking hanya bisa digunakan oleh nasabah yang telah memiliki smartphone dan terinstal aplikasinya juga teregistrasi.

Untuk kasus diatas di mana nasabah ingin menonaktifkan layanan BNI mobile banking tidak bisa hanya dengan menghubungi call center BNI ataupun menonaktifkannya secara online. Cara satu-satunya meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI terdekat.

Syarat menonaktifkan layanan elektronik channel nasabah wajib datang langsung tidak bisa diwakilkan dengan membawa persyaratan dokumen di antaranya buku rekening tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, nomor telepon terdaftar, serta kartu identitas diri asli. Katakan pada petugas customer service anda ingin menonaktifkan layanan BNI mobile banking.

Petugas akan bantu proses penonaktifan dan tidak dikenakan biaya administrasi. Sewaktu-waktu nasabah kembali bisa mengaktifkan layanan tersebut.

Baca juga: Pesan Peringatan "0324" di Aplikasi BNI Mobile Banking

Jadi cara menonaktifkan layanan BNI mobile banking tidak bisa hanya dengan menghubungi kontak center bank BNI, di mana nasabah wajib datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat tidak harus di kantor cabang tempat buka rekening tabungan.


0 Response to "Cara Menonaktifkan Layanan BNI Mobile Banking"

Posting Komentar