wdcfawqafwef

Mengapa BNI Kena Biaya Admin Transaksi di ATM Link?

Tanya:
Mengapa BNI kena biaya admin transaksi di ATM Link?

Jawab:
Jajaran Bank BUMN milik pemerintah Republik Indonesia diantaranya Bank BRI Bank Mandiri Bank BTN dan Bank BNI menghadirkan layanan terintegrasi yaitu Link ATM Himbara. Jadi mesin ATM BNI jika digunakan bersama-sama untuk mengurangi biaya operasional serta menekan biaya administrasi yang harus dipenuhi oleh nasabah.

Contohnya adalah transaksi tarik tunai saldo bagi nasabah bank BNI tidak dikenakan biaya admin ketika melakukannya di ATM Link Himbara.

Namun jika nasabah menemui logo ATM Link kemudian melakukan transaksi di sana tetapi tetap dikenakan biaya administrasi ketika tarik tunai saldo kemungkinan itu bukanlah ATM Link himbara. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah.

Mengapa BNI Kena Biaya Admin Transaksi di ATM Link
ATM BRI

Contoh diatas adalah milik Bank BRI memiliki logo ATM Link. Untuk memastikan apakah ATM yang digunakan oleh nasabah untuk bertransaksi adalah murni ATM Link Himbara berwarna merah seperti pada contoh gambar dibawah.

Mengapa BNI Kena Biaya Admin Transaksi di ATM Link
ATM Link

Jadi sebelum melakukan transaksi baik finansial maupun non finansial di mesin ATM harap pastikan bahwa mesin ATM yang Anda gunakan adalah Link ATM Himbara agar terhindar dari biaya admin atau setidaknya menekan biaya administrasi karena karetnya lebih murah apabila kesulitan menemukan ATM BNI.

0 Response to "Mengapa BNI Kena Biaya Admin Transaksi di ATM Link?"

Posting Komentar