wdcfawqafwef

Simpanan BNI Tabunganku Bebas Biaya Administrasi Bulanan

Simpanan BNI Tabunganku Bebas Biaya administrasi Bulanan
BNI Tabunganku

Tanya:
Apakah ada produk simpanan BNI bebas biaya administrasi bulanan?

Jawab:
Perusahaan perbankan non Syariah biasanya memberlakukan biaya administrasi yang ditarik per bulan dari saldo rekening tabungan diperuntukkan sebagai biaya pengelolaan rekening. Namun beberapa perusahaan perbankan ternama di Indonesia juga menyediakan jenis produk simpanan atau tabungan yang tidak dipungut biaya administrasi ada biaya admin bulanan.

Salah satunya adalah produk dari PT Bank Negara Indonesia Tbk yang diberi nama BNI Tabunganku.

Produk simpanan BNI Tabunganku diperuntukkan bagi nasabah perorangan dengan syarat yang sangat mudah ketika masyarakat ingin membuka jenis rekening tabungan ini bisa dilakukan di kantor cabang BNI terdekat. BNI Tabunganku tidak dikenakan biaya admin bulanan dan dari "konsekuensi" tersebut ada beberapa fitur reguler yang ditiadakan.

Beberapa fitur yang tidak bisa digunakan oleh Nasabah BNI Tabunganku diantaranya layanan e-banking seperti internet banking BNI, SMS Banking, termasuk layanan mesin ATM BNI. Nasabah hanya bisa melakukan transaksi di teller kantor cabang BNI dan transaksi pun bisa dilakukan secara gratis maksimal dua kali dalam sebulan, jika transaksi dilakukan lebih dari 2 kali maka akan dikenakan biaya Rp1.000 per transaksi.

Untuk membuka rekening tabungan BNI Tabunganku sangat mudah dimana iuran atau setoran awal minimal Rp20.000 tidak dikenakan biaya penggantian buku.

Jumlah saldo minimum yang bisa ditarik tunai di teller di kantor cabang Bank BNI sebesar Rp100.000 terkecuali jika nasabah ingin melakukan penutupan rekening seluruh saldo bisa ditarik dan dikenakan biaya Rp20.000 untuk tutup rekening tabungan BNI Tabunganku.

Baca juga: Limit Transaksi Untuk Rekening BNI Taplus Muda

Jadi bagi Anda yang ingin memiliki rekening tabungan di Bank BNI tanpa biaya administrasi bulanan pilihannya adalah BNI Tabunganku.

0 Response to "Simpanan BNI Tabunganku Bebas Biaya Administrasi Bulanan"

Posting Komentar