wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Apakah Pengajuan Apply CC BNI di Approve atau Ditolak

Cara Mengetahui Apakah Pengajuan Apply CC BNI di Approve atau Ditolak
Apply CC BNI

Tanya:
"Saya sudah mengajukan aplikasi kartu kredit BNI Bagaimana cara mengetahui apakah di approve atau ditolak?"

Jawab:
Bagi sebagian besar masyarakat keberadaan kartu kredit masih mendapat stigma negatif karena erat kaitanya dengan debt collector. Tetapi bagi sebagian yang benar-benar memahami pentingnya memiliki dan manfaat dari kartu kredit tersebut tentu berharap sekali pengajuan aplikasi kartu kredit bisa diterima baik melalui jalur marketing maupun kantor cabang bank penerbit kartu kredit.

Sejauh ini hampir seluruh perusahaan perbankan ternama di Indonesia setelah menerbitkan berbagai kartu kredit baik langsung maupun kerjasama dengan Bank yang lebih besar. Pemerintah pun telah merespon keberadaan kartu kredit dengan memberlakukan syarat dan kebijakan yang lebih ketat seperti penghasilan minimal pertahun 36 juta rupiah dan maksimal kartu kredit yang bisa dimiliki adalah 2 kartu saja.

Bagi nasabah bank BNI maupun non nasabah yang telah mengajukan aplikasi kartu kredit baik melalui jalur marketing ataupun langsung di kantor cabang BNI setelah melengkapi persyaratan dokumen harus menunggu hingga beberapa hari bahkan Minggu ke depan untuk proses verifikasi data dan analis dalam menentukan apakah aplikasi tersebut diterima atau ditolak.

Untuk mengetahui apakah pengajuan apply CC BNI di approve atau ditolak caranya bisa menghubungi BNI Call 1500046 silahkan pilih layanan untuk kartu kredit nantinya customer service akan menanyakan nama dan tanggal lahir untuk dilakukan pengecekan pada sistem. Dari sana akan terlihat detail pengajuan apply CC BNI apakah formulirnya sudah sampai ke tim analis atau ternyata sudah di approve tinggal menunggu jadwal pencetakan dan pengiriman kartu atau bahkan ternyata ditolak.

Agar pengajuan kartu kredit BNI di approve kunci utamanya adalah isi data formulir dengan benar dan selengkap mungkin semakin banyak data yang diinput maka semakin besar persentase pengajuan CC BNI diterima.

0 Response to "Cara Mengetahui Apakah Pengajuan Apply CC BNI di Approve atau Ditolak"

Posting Komentar